Rabu 11 Oct 2017 20:59 WIB

Keren, Pemuda Hijrah Gelar Kajian di Terminal Cicaheum

.

Rep: Edi Yusuf/ Red: Mohamad Amin Madani

Dari kiri ke kanan Ustadz Hanan Attaki, Roni anggota Skateboard Cicaheum, Yukie Pas Band dan Andri AB dari Brigez tampil di depan ratusan jamaah pada acara Dadakan Shift Pemuda Hijrah bekerjasama dengan pemuda Karang Taruna dan Mobile Masjid dari Masjid Nusantara, di Terminal Cicaheum, Kota Bandung, Selasa (10/10) malam. (FOTO : Republika/Edi Yusuf)

Anggota kelompok bermotor Brigez hadir mengikuti kajian pada acara Dadakan Shift Pemuda Hijrah bekerjasama dengan pemuda Karang Taruna dan Mobile Masjid dari Masjid Nusantara, di Terminal Cicaheum, Kota Bandung, Selasa (10/10) malam. (FOTO : Republika/Edi Yusuf)

Dari kiri ke kanan Ustadz Hanan Attaki, Roni anggota Skateboard Cicaheum, Yukie Pas Band, Roni anggota Skateboard Cicaheum dan Andri AB dari Brigez tampil pada acara Dadakan Shift Pemuda Hijrah bekerjasama dengan pemuda Karang Taruna dan Mobile Masjid dari Masjid Nusantara, di Terminal Cicaheum, Kota Bandung, Selasa (10/10) malam. (FOTO : Republika/Edi Yusuf)

Jamaah yang hadir berdoa bersama pada acara Dadakan Shift Pemuda Hijrah bekerjasama dengan pemuda Karang Taruna dan Mobile Masjid dari Masjid Nusantara, di Terminal Cicaheum, Kota Bandung, Selasa (10/10) malam. (FOTO : Republika/Edi Yusuf)

Yukie vokalis Pas Band menyampaikan pengalamannya dalam berhijrah pada acara Dadakan Shift Pemuda Hijrah bekerjasama dengan pemuda Karang Taruna dan Mobile Masjid dari Masjid Nusantara, di Terminal Cicaheum, Kota Bandung, Selasa (10/10) malam. (FOTO : Republika/Edi Yusuf)

Andri AB dari kelompok bermotor Brigez, dihadapan ratusan jamaah menyampaikan kisahnya dalam berhijrah pada acara Dadakan Shift Pemuda Hijrah yang diselenggarakan bekerjasama dengan pemuda Karang Taruna dan Mobile Masjid dari Masjid Nusantara, di Terminal Cicaheum, Kota Bandung, Selasa (10/10) Malam. (FOTO : Republika/Edi Yusuf)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Ratusan jamaah yang didominasi oleh kaum muda memadati salah satu sudut terminal Cicaheum, Kota Bandung, pada acara kajian "Dadakan Shift Pemuda Hijrah" yang digelar bersama Karang Taruna dan Mobile Masjid dari Masjid Nusantara, Selasa (10/10).

Dalam acara tersebut hadir Ustaz Hanan Attaki, Yukie vokalis Pas Band, Roni anggota Skateboard Cicaheum, dan Andri AB dari kelompok bermotor Brigez. Dalam kesempatan tersebut mereka menyampaikan pengalaman-pengalamannya. Dengan kajian tersebut diharapkan dapat meningkatkan kualitas iman dan ibadah khususnya bagi kalangan muda.

Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement