Rabu 25 Oct 2017 12:53 WIB

Anies-Sandi Sarapan Pagi dengan Jurnalis di Balai Kota

.

Red: Mohamad Amin Madani

Tertawa. Gubernur DKI Anies Baswedan dan Wakil Gubernur DKI Sandiaga Uno tertawa saat bercanda di hadapan jurnalis dalam acara Coffe Morning bersama Jurnalis di Balai Agung, Balaikota DKI Jakarta, Jakarta, Rabu (25/10). (FOTO : Republika/Iman Firmansyah)

Menyapa. Gubernur DKI Anies Baswedan dan Wakil Gubernur Sandiaga Uno menyapa jurnalis dalam acara Coffe Morning bersama Jurnalis di Balai Agung, Balaikota DKI Jakarta, Jakarta, Rabu (25/10). (FOTO : Republika/Iman Firmansyah)

Coffe Morning. Gubernur DKI Anies Baswen sedang menikmti kopi bersama Jurnalis dalam acara coffe morning di Balai Agung, Balaikota DKI Jakarta, Jakarta, Rabu (25/10). (FOTO : Republika/Iman Firmansyah)

Gubernur DKI. Gubernur DKI Anies Baswedan berbincang bersama jurnalis dalam acara Coffe Morning bersama Jurnalis di Balai Agung, Balaikota DKI Jakarta, Jakarta, Rabu (25/10). (FOTO : Republika/Iman Firmansyah)

Meminum Kopi. Gubernur DKI Anies Baswedan dan Wakil Gubernur DKI Sandiaga Uno dalam acara Coffe Morning bersama Jurnalis di Balai Agung, Balaikota DKI Jakarta, Jakarta, Rabu (25/10). (FOTO : Republika/Iman Firmansyah)

Pergi. Gubernur DKI Anies Baswedan usai melakukan kegiatan coffe morning Jurnalis di Balai Agung, Balaikota DKI Jakarta, Jakarta, Rabu (25/10). (FOTO : Republika/Iman Firmansyah)

Coffe Morning. Suasanaacara Coffe Morning Gubernur DKI dan Wakil Gubernur DKi Anies Bawedan dan Sandiaga uno bersama Jurnalis di Balai Agung, Balaikota DKI Jakarta, Jakarta, Rabu (25/10). (FOTO : Republika/Iman Firmansyah)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Gubernur DKI Anies Baswedan dan Wakil Gubernur DKI Sandiaga Uno menundang sejumlah jurnalis untuk sarapan bersama dalam acara Coffe Morning bersama jurnalis di Balai Agung, Balaikota DKI Jakarta, Rabu (25/10).

Anies Baswedan dan Sandiaga Uno menggelar acara Coffee Morning pertama bersama jurnalis, untuk menjalin komunikasi dan silaturahim yang lebih erat untuk membantu tugas Gubernur dan Wakil Gubernur membangun kota Jakarta.

 

 

Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement