Senin 30 Oct 2017 21:15 WIB

Menengok Mal Pelayanan Publik, Pelayanan di Bawah Satu Atap

.

Red: Mohamad Amin Madani

Nyaman. Sejumlah Warga DKI mengunjungi Mal Pelayanan Publik di Rasuna Sahid, Jakarta,Senin (30/10). (FOTO : Republika/Iman Firmansyah)

Nyaman. Sejumlah Warga DKI mengunjungi Mal Pelayanan Publik di Rasuna Sahid, Jakarta,Senin (30/10). (FOTO : Republika/Iman Firmansyah)

Ramah. Petugas Mal Pelayanan Publik sedang memberikan informasi kepada warga DKI di Mal Pelayanan Publik di Rasuna Sahid, Jakarta,Senin (30/10). (FOTO : Republika/Iman Firmansyah)

Berfoto. Warga DKI berfoto untuk KTP di Mal Pelayanan Publik di Rasuna Sahid, Jakarta,Senin (30/10). (FOTO : Republika/Iman Firmansyah)

Bermain. Seorang anak sedang bermain di Mal Pelayanan Publik di Rasuna Sahid, Jakarta,Senin (30/10). (FOTO : Republika/Iman Firmansyah)

Mal Pelayanan Publik di Rasuna Sahid, Jakarta,Senin (30/10). (FOTO : Republika/Iman Firmansyah)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA --  Sejumlah warga DKI mengunjungi Mal Pelayanan Publik di Jalan Rasuna Said, Jakarta,Senin (30/10).

Pendirian Mal Pelayanan Publik untuk mempermudah dan membantu warga dalam memperoleh layanan dari berbagai instansi di bawah satu atap.

Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement