Nyaman. Sejumlah Warga DKI mengunjungi Mal Pelayanan Publik di Rasuna Sahid, Jakarta,Senin (30/10). (FOTO : Republika/Iman Firmansyah)
Nyaman. Sejumlah Warga DKI mengunjungi Mal Pelayanan Publik di Rasuna Sahid, Jakarta,Senin (30/10). (FOTO : Republika/Iman Firmansyah)
Ramah. Petugas Mal Pelayanan Publik sedang memberikan informasi kepada warga DKI di Mal Pelayanan Publik di Rasuna Sahid, Jakarta,Senin (30/10). (FOTO : Republika/Iman Firmansyah)
Berfoto. Warga DKI berfoto untuk KTP di Mal Pelayanan Publik di Rasuna Sahid, Jakarta,Senin (30/10). (FOTO : Republika/Iman Firmansyah)
Bermain. Seorang anak sedang bermain di Mal Pelayanan Publik di Rasuna Sahid, Jakarta,Senin (30/10). (FOTO : Republika/Iman Firmansyah)
Mal Pelayanan Publik di Rasuna Sahid, Jakarta,Senin (30/10). (FOTO : Republika/Iman Firmansyah)
inline
REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sejumlah warga DKI mengunjungi Mal Pelayanan Publik di Jalan Rasuna Said, Jakarta,Senin (30/10).
Pendirian Mal Pelayanan Publik untuk mempermudah dan membantu warga dalam memperoleh layanan dari berbagai instansi di bawah satu atap.