Kamis 02 Nov 2017 13:43 WIB

Liverpool Pesta Gol Atas Maribor

.

Rep: Antara, AP, EPA/ Red: Yogi Ardhi Cahyadi

Selebrasi pemain Liverpool Mohamed Salah pada pertandingan Group E Liga Champions Eropa di Stadion Anfield, Liverpool, Kamis (2/11) dini hari. (FOTO : Rui Vieira/AP)

Pemain Liverpool James Milner(kanan) membayangi pemain Maribor Damjan Bohar Milec pada pertandingan Group E Liga Champions Eropa di Stadion Anfield, Liverpool, Kamis (2/11) dini hari. (FOTO : Rui Vieira/AP)

Pemain Liverpool James Milner, berebut bola di udara dengan pemain Maribor Martin Milec pada pertandingan Group E Liga Champions Eropa di Stadion Anfield, Liverpool, Kamis (2/11) dini hari. (FOTO : Rui Vieira/AP)

Pelatih Liverpool Juergen Klopp memberikan instruksi pada pertandingan Group E Liga Champions Eropa di Stadion Anfield, Liverpool, Kamis (2/11) dini hari. (FOTO : Rui Vieira/AP)

Pemain Liverpool Alberto Moreno (kanan) menempel ketat pemain Maribor Dino Hotic(kiri) pada pertandingan Group E Liga Champions Eropa di Stadion Anfield, Liverpool, Kamis (2/11) dini hari. (FOTO : Rui Vieira/AP)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, LIVERPOOL -- Liverpool kembali meraih kemenangan atas klub Slovenia Maribor dalam pertandingan Grup E Liga Champions, Kamis (2/11) WIB. Dalam pertandingan yang berlangsung di Anfield, tim tuan rumah menang 3-0 atas lawannya.

Setelah bermain imbang tanpa gol di babak pertama, Liverpool akhirnya mampu memecah kebuntuan pada menit ke-49 ketika umpan silang Trent Alexander-Arnold dari sisi kanan dapat diteruskan ke gawang oleh Mohamed Salah.

Liverpool memuncaki klasemen grup dengan delapan poin, unggul satu poin atas tim peringkat kedua Sevilla dan unggul tiga poin dari Spartak Moscow. Maribor berada di posisi juru kunci dengan koleksi satu poin.

sumber : Antara, AP, EPA
Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement