Kamis 02 Nov 2017 18:55 WIB

Demiz Resmikan Jaringan Listrik Pedesaan di Tasikmalaya

.

Rep: Edi Yusuf/ Red: Mohamad Amin Madani

Didampingi General Manager PLN Distribusi Jabar Iwan Purwana (kiri) dan Direktur Bisnis Regional Jawa Bagian Tengah PLN Amir Rosidin dan pemilik rumah, Wagub Jabar Deddy Mizwar meninjau rumah yang sudah dipasangi instalasi listrik pada peresmian Jaringan Listrik Pedesaan Untuk 233 Dusun di Wilayah PLN Distribusi Jawa Barat, di Dusun Cipalangka, Desa Tanjungkarang, Kecamatan Cigalontang, Kabupaten Tasikmalaya, Rabu (2/11). (FOTO : Republika/Edi Yusuf)

Didampingi Direktur Bisnis Regional Jawa Bagian Tengah PLN Amir Rosidin Wagub Jabar Deddy Mizwar mengisi token listrik pada peresmian Jaringan Listrik Pedesaan Untuk 233 Dusun di Wilayah PLN Distribusi Jawa Barat, di Dusun Cipalangka, Desa Tanjungkarang, Kecamatan Cigalontang, Kabupaten Tasikmalaya, Rabu (2/11). (FOTO : Republika/Edi Yusuf)

Didampingi General Manager PLN Distribusi Jabar Iwan Purwana (kiri) dan Direktur Bisnis Regional Jawa Bagian Tengah PLN Amir Rosidin (kanan) dan pemilik rumah, Wagub Jabar Deddy Mizwar meninjau rumah yang sudah dipasangi listrik pada peresmian Jaringan Listrik Pedesaan Untuk 233 Dusun di Wilayah PLN Distribusi Jawa Barat, di Dusun Cipalangka, Desa Tanjungkarang, Kecamatan Cigalontang, Kabupaten Tasikmalaya, Rabu (2/11). (FOTO : Republika/Edi Yusuf)

Didampingi pejabat setempat dan PLN, Wagub Jabar Deddy Mizwar meninjau loksai yang dipasangi listrik pada peresmian Jaringan Listrik Pedesaan Untuk 233 Dusun di Wilayah PLN Distribusi Jawa Barat, di Dusun Cipalangka, Desa Tanjungkarang, Kecamatan Cigalontang, Kabupaten Tasikmalaya, Rabu (2/11). (FOTO : Republika/Edi Yusuf)

Didampingi General Manager PLN Distribusi Jabar Iwan Purwana (kiri) dan Direktur Bisnis Regional Jawa Bagian Tengah PLN Amir Rosidin, Wagub Jabar Deddy Mizwar memukul gong pada peresmian Jaringan Listrik Pedesaan Untuk 233 Dusun di Wilayah PLN Distribusi Jawa Barat, di Dusun Cipalangka, Desa Tanjungkarang, Kecamatan Cigalontang, Kabupaten Tasikmalaya, Rabu (2/11). (FOTO : Republika/Edi Yusuf)

Didampingi para pejabat setempat dan PLN, Wagub Jabar Deddy Mizwar disambut masyarakat dan menaiki sisingaan pada peresmian Jaringan Listrik Pedesaan Untuk 233 Dusun di Wilayah PLN Distribusi Jawa Barat, di Dusun Cipalangka, Desa Tanjungkarang, Kecamatan Cigalontang, Kabupaten Tasikmalaya, Rabu (2/11). (FOTO : Republika/Edi Yusuf)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, TASIKMALAYA -- Wagub Jawa Barat Deddy Mizwar meresmikan Jaringan Listrik Pedesaan Untuk 233 Dusun di Wilayah PLN Distribusi Jawa Barat, di Dusun Cipalangka, Desa Tanjungkarang, Kecamatan Cigalontang, Kabupaten Tasikmalaya, Rabu (2/11). Program tersebut merupakan upaya pemerintah provinsi Jawa Barat untuk mewujudkan Jawa Barat Caang atau terang.

Saat peresmian, Deddy Mizwar disambut masyarakat dan didampingi General Manager PLN Distribusi Jawa Barat Iwan Purwana dan Direktur Bisnis Regional Jawa Bagian Tengah PLN Amir Rosidin.

 

 

 

 

 

 

   
   
 

Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement