Jumat 03 Nov 2017 23:04 WIB

Milan Kembali Imbang Dengan AEK Athens

.

Rep: Ratna Puspita, AP/ Red: Yogi Ardhi Cahyadi

Marko Livaja, (atas) diganjal pemain AC Milan Ricardo Rodriguez pada pertandingan Grup D Liga Erupa di Stadion Olympic, Athena, Yunani, Jumat (3/11) dini hari. (FOTO : Thanassis Stavrakis/AP)

Ricardo Rodriguez (kiri) Rodrigo Galo (kanan) berduel di udara pada pertandingan Grup D Liga Erupa di Stadion Olympic, Athena, Yunani, Jumat (3/11) dini hari. (FOTO : Thanassis Stavrakis/AP)

Ekspresi Leonardo Bonucci saat dilanggar pada pertandingan Grup D Liga Erupa di Stadion Olympic, Athena, Yunani, Jumat (3/11) dini hari. (FOTO : Thanassis Stavrakis/AP)

Sergio Araujo,(tengah) melewati dua pemain AC Milan pada pertandingan Grup D Liga Erupa di Stadion Olympic, Athena, Yunani, Jumat (3/11) dini hari. (FOTO : Thanassis Stavrakis/AP)

Marko Livaja, (atas) bebebut bola dengan pemain AC Milan Alessio Romagnoli pada pertandingan Grup D Liga Erupa di Stadion Olympic, Athena, Yunani, Jumat (3/11) dini hari. (FOTO : Thanassis Stavrakis/AP)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, ATHENA — Kapten AC Milan Leonardo Bonucci merasa Rossoneri kurang memiliki karakter dan kepercayaan diri ketika gagal meraih poin penuh di markas AEK Athens. Milan meraih hasil buruk lagi dengan bermain imbang tanpa gol ketika menghadapi AEK Athens pada Liga Europa di Stadion Olimpiade Athena, Yunani, Jumat (3/11) dini hari WIB. 

Hasil imbang 0-0 ini mencerminkan kebuntuan kubu yang bermarkas di San Siro. "Saya melihat banyak kualitas di skuat ini, tapi kami kurang memiliki karakter dan kepercayaan diri untuk lebih bertanggung jawab saat bola berada di kaki kami,” kata Bonucci kepada Sky Sport Italia dilansir dari Football Italia, Jumat (3/11).

Ini hasil imbang kedua melawan AEK Athens. Rossoneri juga meraih hasil serupa ketika menjamu tim asal Yunani itu pada leg pertama di San Siro dua pekan lalu. 

Hasil ini memang masih menempatkan Milan di puncak klasemen Grup D Liga Champions dengan koleksi delapan angka. Namun, AEK yang meraih enam angka menempel ketat Rossoneri.

 

sumber : Republika, AP
Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement