Kamis 16 Nov 2017 23:37 WIB

Peru Menjadi Negara Terakhir Lolos Piala Dunia 2018

.

Rep: Gilang Akbar Pambudi, EPA/ Red: Yogi Ardhi Cahyadi

Pemain Peru Christian Cueva menanduk bola pada pertandingan babak play off Piala Dunia 2018 leg kedua antara Peru melawan Selandia Baru di Stadion Nasional, Lima, Peru, (15/11) waktu setempat. (FOTO : German Falcon/EPA)

Kiper Peru menahan bola pada pertandingan babak play off Piala Dunia 2018 leg kedua antara Peru melawan Selandia Baru di Stadion Nasional, Lima, Peru, (15/11) waktu setempat. (FOTO : German Falcon/EPA)

Bendera raksasa Peru pada pertandingan babak play off Piala Dunia 2018 leg kedua antara Peru melawan Selandia Baru di Stadion Nasional, Lima, Peru, (15/11) waktu setempat. (FOTO : German Falcon/EPA)

Ekspresi kegembiraan pemain Peru usai pertandingan babak play off Piala Dunia 2018 leg kedua antara Peru melawan Selandia Baru di Stadion Nasional, Lima, Peru, (15/11) waktu setempat. (FOTO : German Falcon/EPA)

Pewarta foto terjatuh saat mengabadikan selebrasi dua pemain Peru Christian Cueva (kiri) dan Aldo Corzo (kanan) usai pertandingan babak play off Piala Dunia 2018 leg kedua antara Peru melawan Selandia Baru di Stadion Nasional, Lima, Peru, (15/11) waktu setempat. (FOTO : German Falcon/EPA)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,  LIMA -- Peru sukses menjadi pemilik tiket terakhir untuk lolos ke putaran final Piala Dunia 2018 Rusia. Timnas dari kawasan Amerika Selatan itu mengunci satu tempat terakhir di Rusia setelah meraih kemenangan 2-0 atas Selandia Baru pada pertandingan leg kedua play off Piala Dunia yang baru selesai beberapa saat lalu, Kamis (16/11) pagi WIB.

Kemenangan di kandang tersebut membuat hasil agregat menjadi 2-0 untuk Peru. Pada leg pertama yang dilaksanakan di Selandia Baru, laga selesai dengan skor 0-0. Dengan demikian, maka lengkap sudah kontestan yang akan bermain di Piala Dunia tahun depan. 

sumber : Republika, EPA
Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement