Ahad 19 Nov 2017 20:39 WIB

Indonesia Menari Serentak Digelar di Tiga Kota

.

Red: Mohamad Amin Madani

Ratusan penari menari pada acara "Indonesia Menari" di Mall The Park, Solo Baru, Sukoharjo, Jawa Tengah, Minggu (19/11). (FOTO : Antara/Mohammad Ayudha)

Ratusan penari menari pada acara "Indonesia Menari" di Mall The Park, Solo Baru, Sukoharjo, Jawa Tengah, Ahad (19/11). (FOTO : Antara/Mohammad Ayudha)

Ratusan penari menari pada acara Indonesia Menari di Bandung, Jawa Barat, Ahad (19/11). (FOTO : Antara/M Agung Rajasa)

Ratusan penari menari pada acara Indonesia Menari di Bandung, Jawa Barat, Ahad (19/11). (FOTO : Antara/M Agung Rajasa)

Penari berkostum tradisional Indonesia menari dalam perhelatan Indonesia Menari 2017 di Grand Indonesia, Jakarta, Ahad (19/11). (FOTO : Antara/Rosa Panggabean)

Ratusan penari berkostum tradisional Indonesia menari dalam perhelatan Indonesia Menari 2017 di Grand Indonesia, Jakarta, Ahad (19/11). (FOTO : Antara/Rosa Panggabean)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Gerakan "Indonesia Menari" bersama digelar serentak di tiga kota Solo, Jakarta dan Bandung, berlangsung pada Ahad (19/11). "Indonesia Menari" bertujuan untuk mengenalkan seni tari kepada masyarakat, khususnya generasi muda.

Melibatkan lebih dari 3000 penari dari komunitas tari, sanggar tari, komunitas generasi muda, sekolah dan Universitas di Indonesia menari bersama secara serentak di tiga kota Jakarta, Bandung, Solo dengan konsep penggabungan tarian tradisional Nusantara dan modern.

 

Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement