Kamis 23 Nov 2017 23:24 WIB

Kalah 0-1 dari Basel, Tunda Langkah Setan Merah ke-16 Besar

.

Rep: AP Photo/ Red: Yogi Ardhi Cahyadi

Pemain Basel Renato Steffen dan gelandang serang MU Paul Pogba berebut bola pada laga grup A Liga Champions Eropa antara Basel 1893 dan Manchester United di Jakob Parks Stadium, Basel, Swiss. (FOTO : Georgios Kefalas/AP)

Marek Suchy (kiri) dan Romelu Lukaku berebut bola pada laga grup A Liga Champions Eropa antara Basel 1893 dan Manchester United di Jakob Parks Stadium, Basel, Swiss. (FOTO : Georgios Kefalas/AP)

Renato Steffen, (kiri) menempel ketat Marcos Rojo (kanan) pada laga grup A Liga Champions Eropa antara Basel 1893 dan Manchester United di Jakob Parks Stadium, Basel, Swiss. (FOTO : Georgios Kefalas/AP)

Ander Herrera diganjal Geoffroy Serey Die (kiri) pada laga grup A Liga Champions Eropa antara Basel 1893 dan Manchester United di Jakob Parks Stadium, Basel, Swiss. (FOTO : Georgios Kefalas/AP)

Anthony Martial diadang dua pemain Basel pada laga grup A Liga Champions Eropa antara Basel 1893 dan Manchester United di Jakob Parks Stadium, Basel, Swiss. (FOTO : Georgios Kefalas/AP)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, BASEL -- Manchester United membuang kesempatan mencapai babak gugur Liga Champions dengan satu pertandingan tersisa setelah dikalahkan Basel 0-1 di St Jakob Park, Basel, dalam pertandingan Grup A, Kamis (23/11) dini hari WIB.

Gelandang Michael Lang mencetak gol telat pada menit 89 untuk kemenangan Basel setelah Raoul Petretta memberikan umpan silang rendah di tiang jauh. Kiper tetap United Sergio Romero tidak mampu menepis bola.

United masih berada di puncak klasemen dengan 12 angka dari lima pertandingan, tiga poin di atas posisi kedua Basel dan peringkat ketiga CSKA Moskow. CSKA meningkatkan harapan mereka menembus babak 16 besar dengan kemenangan kandang 2-0 atas Benfica.

sumber : Antara/Reuters, AP
Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement