Sabtu 25 Nov 2017 09:39 WIB

Foto Masjid di Mesir yang Diserang Bom

.

Rep: Fira Nursya'bani/ Red: Mohamad Amin Madani

Sebuah gambar ambil yang diambil dari rekaman video menunjukkan orang-orang berkumpul di luar masjid yang diserang di kota utara Arish, Semenanjung Sinai, Mesir, Jumat (24/11). (FOTO : EPA/Stringer)

Sebuah gambar ambil yang diambil dari rekaman video menunjukkan orang-orang dan ambulans menunggu untuk mengevakuasi korban di luar masjid yang diserang di kota utara Arish, Semenanjung Sinai, Mesir, Jumat (24/11). (FOTO : EPA/Stringer)

Orang-orang duduk di samping jenazah pemuja yang tewas dalam serangan di masjid di kota utara Arish, Semenanjung Sinai, Mesir, Jumat (24/11). (FOTO : EPA/Stringer)

Orang-orang berjalan di luar sebuah masjid yang diserang di kota utara Arish, Semenanjung Sinai, Mesir, Jumat (24/11). (FOTO : EPA/Stringer)

Sebuah foto yang diambil dengan sebuah ponsel, menunjukkan korban dirawat di sebuah rumah sakit di Ismailia, sekitar 200 kilometer selatan barat al-Arish, Mesir, Jumat (24/11). (FOTO : EPA/Stringer)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, KAIRO -- Korban tewas dalam serangan bom di sebuah masjid di Provinsi Sinai Utara, Mesir, terus bertambah. Kini jumlahnya tercatat mencapai 235 orang. Insiden yang terjadi pada Jumat (24/11) itu menjadi salah satu serangan paling mematikan di negara tersebut baru-baru ini.

Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement