Sabtu 02 Dec 2017 21:28 WIB

Juventus Kalahkan Pemuncak Klasemen 0-1

.

Rep: Anggoro Pramudya, EPA/ Red: Yogi Ardhi Cahyadi

Gonzalo Higuain and Napoli's goalkeeper Pepe Reina pada pertandingan LigaItali Serie A antara SSC Napoli dan Juventus FC di San Paolo Stadium, Napoli, Itali. (FOTO : Cesare Abbate/EPA-EFE)

Paulo Dibala pada pertandingan LigaItali Serie A antara SSC Napoli dan Juventus FC di San Paolo Stadium, Napoli, Itali. (FOTO : Cesare Abbate/EPA-EFE)

Bek Napoli Mario Rui (kanan) pada pertandingan LigaItali Serie A antara SSC Napoli dan Juventus FC di San Paolo Stadium, Napoli, Itali. (FOTO : Cesare Abbate/EPA-EFE)

Eskpresi Lorenzo Insigne pada pertandingan LigaItali Serie A antara SSC Napoli dan Juventus FC di San Paolo Stadium, Napoli, Itali. (FOTO : Cesare Abbate/EPA-EFE)

Dries Mertens (tengah) daiadang dua pemain Juventus Mattia De Sciglio (kiri) dan Miralem Pjanic (kanan) pada pertandingan LigaItali Serie A antara SSC Napoli dan Juventus FC di San Paolo Stadium, Napoli, Itali. (FOTO : Ciro Fusco/EPA-EFE)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,TURIN -- Juventus berhasil mencuri tiga poin saat berkunjung ke markas Napoli pada lanjutan Serie A pekan ini. Gol semata wayang Gonzalo Higuain membawa Bianconeri sukses mengakhir laju tak terkalahkan il Partenopei sekaligus memangkas selisih jarak menjadi satu poin.

Untuk sementara Juventus naik satu peringkat ke posisi kedua klasemen Serie A dengan perolehan 37 poin dari 15 laga yang telah dilakoni. Mereka bakal kembali turun tangga apabila pada laga malam nanti Inter Milan mampu menekuk Chievo di Stadio Giuseppe Meazza.

sumber : Republika, EPA
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement