Rabu 06 Dec 2017 15:33 WIB

Muenchen Hentikan Rekor Sempurna PSG

.

Rep: Antara, AP/ Red: Yogi Ardhi Cahyadi

Marquinhos melakukan tendangan salto pada laga di Allianz Arena stadium, Munich, Rabu (6/12) dini hari. (FOTO : Matthias Schrader/AP)

Neymar diadang dua pemain Bayern Munich pada laga di Allianz Arena stadium, Munich, Rabu (6/12) dini hari. (FOTO : Matthias Schrader/AP)

Kylian Mbappe merayakan golnya pada laga di Allianz Arena stadium, Munich, Rabu (6/12) dini hari. (FOTO : Matthias Schrader/AP)

Robert Lewandowski (kiri) dan Thiago Silva (kanan) berduel di udara pada laga Liga Champions di Allianz Arena stadium, Munich, Rabu (6/12) dini hari. (FOTO : Matthias Schrader/AP)

Alphonse Areola mengamankan bola dari tandukan striker Bayern Munich Robert Lewandowski pada laga di Allianz Arena stadium, Munich, Rabu (6/12) dini hari. (FOTO : Matthias Schrader/AP)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, MUENCHEN -- Bayern Muenchen menghentikan rekor sempurna Paris Saint-Germain (PSG) di Liga Champions musim ini dengan kemenangan 3-1 di Allianz Arena pada Rabu (6/12) dini hari WIB. Namun kekalahan itu tidak dapat mencegah klub Prancis tersebut melaju sebagai juara Grup B.

Dengan kedua tim telah memastikan diri lolos ke fase gugur, dua gol Corentin Tolisso dan satu lainnya dari Robert Lewandowski menumbuhkan harapan Bayern untuk mencatatkan kemenangan dengan marjin empat gol yang akan membuat mereka memuncaki klasemen grup.

Namun PSG, yang menang 3-0 atas Bayern di Paris, menghindari keterpurukan pada laga berkualitas tinggi ini ketika Kylian Mbappe mencetak gol setelah turun minum saat mereka tertinggal 0-2.

Pertandingan antara dua tim kuat Eropa ini jauh dari sekedar formalitas, di mana kedua tim berupaya mendemonstrasikan kualitas-kualitas yang membuat mereka menjadi kandidat untuk meraih gelar juara musim ini.

 

sumber : Antara, AP
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement