Kamis 07 Dec 2017 18:06 WIB

'Thomas Fire' Terus Mengamuk Ribuan Warga Mengungsi

.

Rep: Adysha Citra Ramadani, AP/ Red: Yogi Ardhi Cahyadi

Seorang pengendara di Jalan Tol Highway 101 menonton 'Thomas Fire' (kebakaran yang melanda California) 'menyeberangi' jalan Ventura, California, Amerika Serikat. (FOTO : Noah Berger/AP)

Api dari kebakaran 'Thomas Fire' (kebakaran yang melanda California) 'menyeberangi' jalan tol Highway 101 Ventura, California, Amerika Serikat. (FOTO : Noah Berger/AP)

'Thomas Fire' (kebakaran yang melanda California) 'menyeberangi' jalan Ventura, California, Amerika Serikat. (FOTO : Noah Berger/AP)

Lansekap pemukiman di pesisir California yang tertutup kabut asap kebakaran 'Thomas Fire' (kebakaran yang melanda California) 'menyeberangi' jalan Ventura, California, Amerika Serikat. (FOTO : Jae C. Hong/AP)

Helikopter pemadam kebakaran melintasi api liar yang menyapu Distrik Bel Air, California, Amerika Serikat. (FOTO : JOHN CETRINO/EPA-EFE)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kebakaran hutan yang melahap bagian Selatan Kalifornia memaksa ribuan warga untuk mengungsi dari rumah mereka. Thomas Fire sebutan bagi api yang membakar kawasan Ventura dan beberapa bagian Kalifornia muncul pada Senin lalu. Hingga kini setidaknya 27 ribu warga mengungsi ke daerah yang lebih aman untuk menghindari si jago merah.  

sumber : Republika, AP, EPA
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement