Selasa 12 Dec 2017 14:45 WIB

Pertamina Energy Forum 2017 Digelar Hari Ini

.

Rep: Idealisa Masyrafina/ Red: Mohamad Amin Madani

Bersiap. Direktur Utama Pertamina Elia Massa Manik alam bersiap untuk melakukan pembukaan Pertamina Energy Forum 2017 di Jakarta, Selasa (12/12). (FOTO : Republika/Iman Firmansyah)

Sambutan. Direktur Utama Pertamina Elia Massa Manik dalam sambutan pembukaan Pertamina Energy Forum 2017 di Jakarta, Selasa (12/12). (FOTO : Republika/Iman Firmansyah)

Berbincang. Komisaris Utama Pertamina Tanri Abeng (Kedua Kiri) Direktur Utama Pertamina Elia Massa Manik (Kedua Kanan) sedang berbincang dengan Wakil Ketua Komisi VII DPR RI Satya Widya Yudha (Kanan) usai pembukaan Pertamina Energy Forum 2017 di Jakarta, Selasa (12/12). (FOTO : Republika/Iman Firmansyah)

Direktur Utama Pertamina Elia Massa Manik (Tengah) di dampingi para tamu undangan melakukan pembukaan Pertamina Energy Forum 2017 di Jakarta, Selasa (12/12). (FOTO : Republika/Iman Firmansyah)

Foto Bersama. Direktur Utama Pertamina Elia Massa Manik (Tengah) di dampingi para tamu undangan melakukan foto bersama usai pembukaan Pertamina Energy Forum 2017 di Jakarta, Selasa (12/12). (FOTO : Republika/Iman Firmansyah)

Anggota DPR RI Komisi VII Harry Poernomo mencoba simulator dalam pameran Pertamina Energy Forum di Jakarta,Selasa (12/12). (FOTO : Republika/Iman Firmansyah)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- PT Pertamina menggelar Pertamina Energy Forum (PEF) 2017 sebagai bagian dari rangkaian perayaan HUT Pertamina ke-60. PEF akan berlangsung selama dua hari pada 12-13 Desember 2017 dengan mengusung tema "Striving Towards Sustainable Energy".

 

Selama dua hari PEF 2017 akan membahas beragam informasi aktual mengenai perkembangan energi berkelanjutan. Forum ini akan membedah berbagai potensi dan inisiatif pengembangan energi berkelanjutan yang dapat dikembangkan secara masif di seluruh Indonesia.

Forum ini juga diharapkan menjadi masukan bagi Pertamina dan pelaku bisnis energi dalam merencanakan pengembangan energi berkelanjutan di Indonesia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement