Rabu 20 Dec 2017 21:14 WIB

Arsenal dan Manchester City ke Semifinal Piala Liga

.

Rep: AP Photo/ Red: Yogi Ardhi Cahyadi

Francis Coquelin (tengah) membuang bola dari kejaran pemain West Ham United, Declan Rice, (kanan) pada babak perempatfinal English League Cup di Emirates stadium, London, (FOTO : Alastair Grant/AP)

Theo Walcott (kiri) berebut bola dengan Arthur Masuaku (kanan) pada babak perempatfinal English League Cup di Emirates stadium, London, (FOTO : Alastair Grant/AP)

Tim Arsenal merayakan gol pada babak perempatfinal English League Cup di Emirates stadium, London, (FOTO : Alastair Grant/AP)

Calum Chambers (kiri) menanduk bola dibayangi Javier Hernandez (kanan) pada babak perempatfinal English League Cup di Emirates stadium, London, (FOTO : Alastair Grant/AP)

Ekspresi kegembiraan tim Manchester United pada babak perempatfinal English League Cup di King Power stadium, Leicester. (FOTO : Rui Vieira/AP)

Kiper Manchester United Claudio Bravo gagal menahan bola pada babak perempatfinal English League Cup di King Power stadium, Leicester. (FOTO : Rui Vieira/AP)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Arsenal membukukan tempat di semifinal Piala Liga setelah mengalahkan rival sekotanya West Ham United 1-0 dalam pertandingan di Stadion Emirates, Rabu (20/12) dini hari WIB.

Manajer Arsenal Arsene Wenger mengganti 11 starter tim yang meraih kemenangan kandang di Liga Primer Inggris akhir pekan lalu melawan Newcastle United. Dipimpin oleh striker Inggris, Danny Welbeck, Arsenal mendapatkan gol kemenangan tiga menit sebelum turun minum.

Aksi tak kenal lelah Welbeck dalam melepaskan upaya dari jarak dekat adalah satu dari sedikit sorotan pada laga ini yang berjalan membosankan. Tim asuhan David Moyes tidak pernah mengancam Arsenal, dengan tendangan bebas Aaron Cresswell sebagai usaha terbaik mereka.

Dalam laga lain, Manchester City harus melakoni babak adu penalti untuk menyingkirkan Leicester City setelah bermain imbang 1-1 pada waktu normal plus babak tambahan. City unggul 4-3 setelah Jamie Vardy dan Riyad Mahrez gagal menjadi eksekutor.

sumber : AP Photo
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement