Kamis 21 Dec 2017 22:52 WIB

Chelsea Pastikan Posisi di Semi Final Piala Liga

.

Rep: Israr Itah, AP/ Red: Yogi Ardhi Cahyadi

Alvaro Morata mencetak gol pada laga perempatfinal Piala Liga Inggris di Stamforfd Bridge Stadion, London, Kamis (21/12). (FOTO : Alastair Grant/AP)

Alvaro Morata merayakan golnya pada laga perempatfinal Piala Liga Inggris di Stamforfd Bridge Stadion, London, Kamis (21/12). (FOTO : Alastair Grant/AP)

Ethan Ampadu (atas) terjatuh menimpa Adam Smith (bawah) pada laga perempatfinal Piala Liga Inggris di Stamforfd Bridge Stadion, London, Kamis (21/12). (FOTO : Alastair Grant/AP)

Eden Hazard (kiri) diadang Dan Gosling pada laga perempatfinal Piala Liga Inggris di Stamforfd Bridge Stadion, London, Kamis (21/12). (FOTO : Alastair Grant/AP)

Tiemoue Bakayoko (kiri) dibayangi Lewis Cook (kanan) berduel pada laga perempatfinal Piala Liga Inggris di Stamforfd Bridge Stadion, London, Kamis (21/12). (FOTO : Alastair Grant/AP)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Chelsea menaklukkan Bournemouth 2-1 di Stamford Bridge, London, Kamis (21/12). Gol Chelsea tercipta pada menit ke-13 oleh Willian melalui tendangan kaki kirinya yang berasal dari umpan Cesc Fabregas. Peluang tersebut berhasil dieksekusi oleh Willian dengan baik dari tengah kotak penalti. Skor 1-0 bertahan hingga turun minum.

Pada  babak kedua, drama sempat terjadi, setelah di menit ke-90 Bournemouth berhasil menyamakan kedudukan melalui tendangan Dan Gosling dari kotak penalti. Namun berselang satu menit kemudian, Chelsea kembali unggul melalui tendangan ke arah tengah gawang oleh Alvaro Morata.

sumber : Republika, AP
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement