Jumat 22 Dec 2017 23:18 WIB

Haul Sewindu Abdurrahman Wahid

.

Rep: Republika, Antara Foto/ Red: Yogi Ardhi Cahyadi

Isteri Presiden ke-4 RI Abdurrahman Wahid, Sinta Nuriyah Wahid mengikuti acara peringatan Sewindu Haul Gus Dur di Jakarta, Jumat (22/12) malam. Peringatan kedelapan tahun wafatnya Presiden Keempat RI yang akrab disapa Gus Dur itu mengakat tema semua demi bangsa dan negara. (FOTO : Prayogi/Republika)

Tamu undangan berada diatas panggung saat peringatan Sewindu Haul Gus Dur di Jakarta, Jumat (22/12) malam. (FOTO : Prayogi/Republika)

stri Presiden Keempat RI Abdurrahman Wahid, Sinta Nuriyah Wahid (kedua kanan) bersama tamu undangan berada diatas panggung saat peringatan Sewindu Haul Gus Dur di Jakarta, Jumat (22/12). (FOTO : Akbar Nugroho Gumay/Antara)

Isteri Presiden ke-4 RI Abdurrahman Wahid, Sinta Nuriyah Wahid berbincang dengan Putrinya Yenny Wahid saat peringatan Sewindu Haul Gus Dur di Jakarta, Jumat (22/12) malam. Peringatan kedelapan tahun wafatnya Presiden Keempat RI yang akrab disapa Gus Dur itu mengakat tema semua demi bangsa dan negara. (FOTO : Prayogu)

Tamu undangan menyalami istri Presiden ke-4 RI Abdurrahman Wahid, Sinta Nuryah Asri saat peringatan Sewindu Haul Gus Dur di Jakarta, Jumat (22/12) malam. (FOTO : Prayogi/Republika)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Haul almarhum KH Abdurrahman Wahid (Gus Dur) kembali digelar di kediaman almarhum, di Jalan Warung Silah No. 10, Ciganjur, Jakarta Selatan, Jumat (22/12) malam ini. Kegiatan haul Gus Dur ini dihadiri kurang lebih seribuan orang dari berbagai kalangan.

Selain itu, juga banyak tokoh yang hadir untuk menyemerakkan haul dan mendoakan Gus Dur yang wafat pada 30 Desember 2009 lalu. Sudah delapan tahun Indonesia ditinggal oleh Presiden ke empat ini, sehinga haul ini pun disebut Haul Sewindu (delapan tahun) Gus Dur.

 

sumber : Republika, Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement