Rabu 27 Dec 2017 20:41 WIB

Koalisi PKS-Gerindra-PAN di Pilkada 2018

.

Red: Mohamad Amin Madani

Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto bersama Presiden PKS Sohibul Iman berganteng tangan usai mengumumkan nama calon gubernur maupun wakil gubernur yang akan didukung PKS di lima provinsi pada Pilkada 2018 di Kantor DPP PKS Jakarta, Rabu (27/12). (FOTO : Republika/Prayogi)

Bakal calon gubernur dan wakil gubernur dari Partai Keadilan Sejahtera untuk Jawa Barat, Sudrajat (kiri) dan Ahmad Syaikhu (kanan) berpose usai pengumuman pencalonan di Kantor DPP PKS, Jakarta,Rabu (27/12). (FOTO : Antara/Puspa Perwitasari)

Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto bersama Presiden PKS Sohibul Iman dan Sekjen PKS Mustafa Kamal saat mengumumkan nama calon gubernur maupun wakil gubernur yang akan didukung PKS di lima provinsi pada Pilkada 2018 di Kantor DPP PKS Jakarta, Rabu (27/12). (FOTO : Republika/Prayogi)

Presiden PKS Sohibul Iman didampingi Sekjen PKS Mustafa Kamal mengumumkan nama calon gubernur maupun wakil gubernur yang akan didukung PKS di lima provinsi pada Pilkada 2018 di Kantor DPP PKS Jakarta, Rabu (27/12). (FOTO : Republika/Prayogi)

Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto bersama Presiden PKS Sohibul Iman dan Sekjen PKS Mustafa Kamal (kanan) saat mengumumkan nama calon gubernur maupun wakil gubernur yang akan didukung PKS di lima provinsi pada Pilkada 2018 di Kantor DPP PKS Jakarta, Rabu (27/12). (FOTO : Republika/Prayogi)

Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto bersama Presiden PKS Sohibul Iman bersama dengan jajaran pengurus Gerindra, PKS serta calon gubernur dan calon wakil gubernur yang diusung mengagkat tangan di Kantor DPP PKS Jakarta, Rabu (27/12). (FOTO : Republika/Prayogi)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Partai Keadilan Sejahtera (PKS) resmi berkoalisi dengan Gerindra dan PAN dalam Pilkada Serentak 2018 di lima provinsi.

 

Kelima pasangan yang resmi diusung ketiga partai tersebut adalah pasangan Mayjen (Purn) Sudrajat -Ahmad Syaikhu pada Pilgub Jabar, Pangkostrad TNI Letjen Edy Rahmayadi - Musa Rajekshah pada Pilgub Sumut, Isran Noor-Hadi Mulyadi pada Pilgub Kaltim, Muhammad Kasuba- Majid Husain pada Pilgub Maluku Utara dan Sudirman Said pada pilgub Jateng.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement