Selasa 02 Jan 2018 08:39 WIB

Muhasabah Akhir Tahun Republika Jawa Barat

.

Rep: Edi Yusuf/ Red: Mohamad Amin Madani

Peserta memadati acara Muhasabah Pergantian Tahun yang digelar Republika Jawa Barat di Masjid Pusdai, Kota Bandung, Ahad (31/12). (FOTO : Republika/Edi Yusuf)

KH Asep Effendi memberikan tausyah pada acara Muhasabah Akhir Tahun yang digelar Republika Jawa Barat di Masjid Pusdai, Kota Bandung, Ahad (31/12). (FOTO : Republika/Edi Yusuf)

KH Athian Ali Dai memberikan tausyah pada acara Muhasabah Akhir Tahun yang digelar Republika Jawa Barat di Masjid Pusdai, Kota Bandung, Ahad (31/12). Acara tersebut dihadiri oleh ribuan peserta yang datang dari berbagai daerah di Jawa Barat. (FOTO : Republika/Edi Yusuf)

KH Tengku Maulana memberikan tausiyah pada acara Muhasabah Akhir Tahun yang digelar Republika Jawa Barat di Masjid Pusdai, Kota Bandung, Ahad (31/12). (FOTO : Republika/Edi Yusuf)

Dua pemenang umrah bersama Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan dan Wakil Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar pada acara Muhasabah Akhir Tahun yang digelar Republika Jawa Barat di Masjid Pusdai, Kota Bandung, Ahad (31/12). (FOTO : Republika/Edi Yusuf)

Pemberian pemenang Hadiah Umrah pada acara Muhasabah Akhir Tahun yang digelar Republika Jawa Barat di Masjid Pusdai, Kota Bandung, Ahad (31/12). (FOTO : Republika/Edi Yusuf)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Kegiatan rutin Muhasabah Akhir Tahun kembali digelar Republika Jawa Barat yang diikuti oleh ribuan peserta dari sejumlah wilayah di Jawa Barat, di Masjid Pusdai Kota Bandung, Ahad (31/12) malam.

 
Selain tausiyah dari sejumlah ulama seperti KH Athian Ali Dai, KH Tengku Maulana dan Dr H Asep Effendi, dalam kesempatan tersebut juga dibagikan banyak doorprize menarik salah satunya hadiah umrah dari Dago Wisata, Safari Suci dan Abhinaya.
 

Dalam acara menyambut tahun baru tersebut hadir Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan (Aher), dalam sambutannya Aher mengajak umat muslim menatap hari depan dengan melakukan resolusi kebaikan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement