Senin 22 Jan 2018 21:07 WIB

Barca Perpanjang Rekor tak Terkalahkan

Posisi la Blaugrana yang tak bergesar sebagai pamuncak klasemen La Liga..

Rep: Bambang Noroyono, AP Photo/ Red: Yogi Ardhi Cahyadi

Striker Barcelona Messi (kiri) dan pemain Betis Fabian, (tengah) berebut bola pada laga La Liga di Stadium Villamarin, Sevilla, Spanyol. (FOTO : Miguel Morenatti/AP)

Striker Barcelona Luis Suarez diganjal pemain Betis Javi Garcia, (belakang) pada laga La Liga di Stadium Villamarin, Sevilla, Spanyol. (FOTO : Miguel Morenatti/AP)

Pemain Barcelona Sergi Roberto dan pemain Betis Guardado berebut bola pada laga La Liga di Stadium Villamarin, Sevilla, Spanyol. (FOTO : Miguel Morenatti/AP)

Selebrasi striker Barcelona Luis Suarez pada laga La Liga di Stadium Villamarin, Sevilla, Spanyol. (FOTO : Miguel Morenatti/AP)

Dua striker Barcelona, Lionel Messi (kanan) dan Luis Suarez merayakan gol ke gawang Real Betis pada laga La Liga di stadion Villamarin, Senin (21/1). Barce menang 5-0. (FOTO : AP Photo/Miguel Morenatti)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, SEVILLA -- Barcelona memperpanjang rekor tak  terkalahkan di La Liga 2017/2018 dengan mengandaskan Real Betis di kandang lawan. Laga pekan ke-20 antara kedua kesebelasan di stadion Benito Villamarin, Senin (22/1) berakhir dengan skor 0-5.

Dengan kemenangan ini dari Betis kali ini, Barca masih berhak mengklaim sebagai juara sementara La Liga. Klaim tersebut, menengok posisi la Blaugrana yang tak bergesar dalam 20 pekan sebagai pamuncak klasemen sementara. 

Kini Barca semakin dekat ke podium utama juara musim ini, dengan perolehan nilai 54 angka. Tampak renggang dari penghuni tangga kedua Atletico Madrid yang baru mengemas 43 angka. Adapun klub seturu, Real Madrid masih terseok di peringkat ke-4 dengan nilai 35 angka.

sumber : Republika, AP Photo
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement