Ahad 04 Feb 2018 00:52 WIB

Berburu Rumah DP Nol Persen di IPEX 2018

Pengembang dalam pameran IPEX 2018 menawarkan promosi uang muka rumah nol persen.

Rep: Edwin Dwi Putranto/ Red: Yogi Ardhi Cahyadi

Ajang Indonesia Property Expo (IPEX) yang diselenggarakan oleh oleh PT. Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk kembali digelar di Jakarta Convention Center (JCC), Sabtu (3/2). (FOTO : Republika/Edwin Dwi Putranto)

Terdapat 868 proyek perumahan dari 152 pengembang di Indonesia yang berpartisipasi dalam ajang tersebut. (FOTO : Republika/Edwin Dwi Putranto)

Proyek perumahan yang ditawarkan tersebar di berbagai daerah mulai dari Jabodetabek, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Sumatera, Sulawesi dan Kalimantan. (FOTO : Republika/Edwin Dwi Putranto)

Para pengembang yang mengikuti ajang pameran itu berlomba menawaran produk properti dengan berbagai kemudahan dalam persyaratan pembeliannya, salah satunya dengan promosi uang muka atau Down Payment (DP) nol persen. (FOTO : Republika/Edwin Dwi Putranto)

Kebanyakan fasilitas DP nol persen dalam IPEX 2018 adalah untuk rumah tapak di luar wilayah Jakarta. (FOTO : Republika/Edwin Dwi Putranto)

Pihak BTN menargetkan transaksi kredit baru dalam pameran ini mencapai Rp. 5 triliun. (FOTO : Republika/Edwin Dwi Putranto)

Pameran yang digelar oleh PT. Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk tersebut berlangsung mulai 3-11 Februari 2018 dan gratis untuk umum. (FOTO : Republika/Edwin Dwi Putranto)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ajang Indonesia Property Expo (IPEX) 2018 yang diselenggarakan oleh PT. Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk kembali digelar di Jakarta Convention Center (JCC), Sabtu (3/2). Terdapat 868 proyek perumahan dari 152 pengembang di Indonesia yang berpartisipasi dalam ajang tersebut. Proyek perumahan yang ditawarkan tersebar di berbagai daerah mulai dari Jabodetabek, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Sumatera, Sulawesi dan Kalimantan. Para pengembang yang mengikuti ajang pameran itu berlomba menawarkan produk properti dengan berbagai kemudahan dalam persyaratan pembeliannya, salah satunya dengan promosi uang muka atau Down Payment (DP) nol persen. Kebanyakan fasilitas DP nol persen dalam IPEX 2018 adalah untuk rumah tapak di luar wilayah Jakarta. Pihak BTN menargetkan transaksi kredit baru dalam pameran ini mencapai lebih dari Rp. 5 triliun. IPEX 2018 akan berlangsung mulai 3-11 Februari 2018 dan gratis untuk umum.  

sumber : Edwin Dwi Putranto/Republika
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement