Selasa 13 Feb 2018 18:01 WIB

Bermitra dengan Inter Academy, Akademi Persib Resmi Berdiri

Peresmian berlangsung di Stadion Siliwangi, Bandung, dihadiri legenda hidup Inter Mi.

Rep: Taufiq Alamsyah Nanda/ Red: Mohamad Amin Madani

Legenda Inter Milan Javier Zanetti (ketiga Kiri) dan Presiden Inter Milan Erick Thohir (keempat kiri) memperlihatkan jersey Akademi Persib dan Inter Academy pada acara peluncuran Akademi Persib yang merupakan partnership program bersama Inter Academy di Stadion Siliwangi, Kota Bandung, Selasa (13/2). (FOTO : Republika/Edi Yusuf)

Wakil Presiden Inter Milan, Javier Zanetti hadir dalam peluncuran Akademi Persib yang merupakan partnership program bersama Inter Academy di Stadion Siliwangi, Kota Bandung, Selasa (13/2). (FOTO : Republika/Edi Yusuf)

Presiden Inter Milan yang juga Komisaris PT PBB Erick Thohir bersalaman dengan fan Inter Milan pada acara peluncuran Akademi Persib yang merupakan partnership program bersama Inter Academy di Stadion Siliwangi, Kota Bandung, Selasa (13/2). (FOTO : Republika/Edi Yusuf)

Presiden Inter Milan yang juga Komisaris PT PBB Erick Thohir berfoto bersama dengan fan Inter Milan pada acara peluncuran Akademi Persib yang merupakan partnership program bersama Inter Academy di Stadion Siliwangi, Kota Bandung, Selasa (13/2). (FOTO : Republika/Edi Yusuf)

Legenda Inter Milan Javier Zanetti hadir sekaligus memberikan bimbingan langsung pada anak didik pada peluncuran Akademi Persib yang merupakan partnership program bersama Inter Academy di Stadion Siliwangi, Kota Bandung, Selasa (13/2). (FOTO : Republika/Edi Yusuf)

Legenda Inter Milan Javier Zanetti bersama para pelatih berfoto bersama dengan anak-anak didik pada peluncuran Akademi Persib yang merupakan partnership program bersama Inter Academy di Stadion Siliwangi, Kota Bandung, Selasa (13/2). (FOTO : Republika/Edi Yusuf)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Persib Bandung secara resmi membuka Akademi Persib yang bermitra dengan Inter Academy. Peresmian akademi tersebut dilaksanakan di Stadion Siliwangi, Bandung, pada Selasa (13/2) dengan dihadiri legenda hidup Inter Milan, Javier Zanetti.

"Saya senang mengumumkan kerja sama dengan klub yang terorganisasi secara baik dan profesional," ujar Zanetti.

Selain Wakil Presiden Inter tersebut, turut hadir Presiden Inter Erick Thohir, Inter Academy Head Coach Andrea Ratti, dan Barbara Biggi selaku Global Youth Business Director.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement