Senin 19 Feb 2018 21:27 WIB

IITCF Gelar Seminar Digital Marketing untuk Travel Muslim

Bisnis umrah-haji dan wisata Muslim tidak bisa lagi hanya mengandalkan figur..

Rep: Iman Firmansyah, Ratna Ajeng Tejomukti/ Red: Yogi Ardhi Cahyadi

Chairman IITCF Priyadi Abadi membuka seminar digital marketing untuk biro travel musim di Jakarta, Senin (19/2). (FOTO : Republika/Iman Firmansyah)

Pakar Digital Marketing Alya Mirza(kiri) bersama chairman IITCF Priyadi Abadi (kanan) memberikan materi dalam seminar digital marketing untung agen travel, di Hotel Sofyan Inn, Tebet, Jakarta, Ahad (19/2). (FOTO : Republika/Imanfirmansyah)

Chairman IITCF Priyadi Abadi membuka seminar digital marketing untung agen travel, di Hotel Sofyan Inn, Tebet, Jakarta, Ahad (19/2). (FOTO : Republika/Iman Firmansyah)

Pakar digital marketing Alya Mirza menjadi nara sumber dalam seminar mengenai pentingnya digital marketing yang diadakan oleh IITCF di Jakarta, Ahad (18/2). (FOTO : Dok IITCF)

Pakar digital marketing Alya Mirza memberikan materi dalam seminar digital marketing untuk biro travel musim di Jakarta, Senin (19/2). (FOTO : Republika/Iman Firmansyah)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Indonesian Islamic Travel Communication Forum (IITCF) menggelarseminar digital marketing. Seminar yang menampilkan pakar digital marketing Alya Mirza dan Kepala Operasional Republika Online (ROL) Slamet Riyanto  itu diadakan di Hotel Sofyan Inn, Tebet, Jakarta, Ahad dan Ahad  (18/2  dan 19/2).

“Seminar ini bertujuan membuka wawasan para biro travel Muslim atau pelaku bisnis-umrah dan wisata Muslim tentang pentingnya memaksmimalkan digital marketing untuk memajukan bisnis mereka,” kata Chairman IITCF Priyadi Abadi kepada Republika.co.id, Ahad (18/2).

sumber : Republika
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement