Rabu 04 Apr 2018 20:35 WIB

Menang 3-0, Madrid Permalukan Juventus di Turin

Ronaldo mencetak gol cantik melalui tendangan salto..

Rep: Febrian Fachri, EPA, AP/ Red: Yogi Ardhi Cahyadi

Gol spektakuler Cristiano Ronaldo ke gawang Juventus pada leg pertama perempat final Champions League Eropa antara Juventus and Real Madrid, di Juventus Stadium, Turin, Itali, Rabu (4/3) dini hari. (FOTO : Andrea Di Marco/EPA)

Rodrigo Bentancur, (kiri) dibayangi Karim Benzemapada leg pertama perempat final Champions League Eropa antara Juventus and Real Madrid, di Juventus Stadium, Turin, Itali, Rabu (4/3) dini hari. (FOTO : Antonio Calanni/AP)

Raphael Varane (tengah) berebut bola dengan Rodrigo Bentancurpada (kanan) pada leg pertama perempat final Champions League Eropa antara Juventus and Real Madrid, di Juventus Stadium, Turin, Itali, Rabu (4/3) dini hari. (FOTO : Antonio Calanni/AP)

Gianluigi Buffon menyalami Cristiano Ronaldo usai leg pertama perempat final Champions League Eropa antara Juventus and Real Madrid, di Juventus Stadium, Turin, Itali, Rabu (4/3) dini hari. (FOTO : Luca Bruno/AP)

Pemain Real Madrid menyambangi fansnya pada leg pertama perempat final Champions League Eropa antara Juventus and Real Madrid, di Juventus Stadium, Turin, Itali, Rabu (4/3) dini hari. (FOTO : Antonio Calanni/AP)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Real Madrid membuat Juventus gagal membalaskan dendam final Liga Champions 2017. Bertemu pada leg pertama babak perempat final Liga Champions musim ini di J Stadium, Rabu (4/4) dini hari WIB, Los Blancos mempermalukan Bianconeri 3-0.

Gol El Merengues dibuat oleh Cristiano Ronaldo pada menit ketiga dan menit ke-64. Satu lagi tercipta dari kaki Marcelo pada menit ke-72.

Tertinggal agregat 3-0 membuat beban Juventus untuk melaju ke semifinal akan berat. Sebab, leg kedua akan berlangsung di Stadion Santiago Bernabeu markas Real Madrid Kamis (12/4) pekan depan.

Pada laga ini, Ronaldo berhasil mencatatkan rekor baru. Pemain asal Portugal itu menjadi pemain pertama yang mencetak  gol dalam 10 laga beruntun di Liga Champions.

Di menit ke-62 Ronaldo mencetak gol cantik melalui tendangan salto dari dalam kotak penalti setelah mendapatkan umpan Dani Carvajal dari sayap kanan. Sebelumnya, memang sudah terjadi kemelut di depan gawang Buffon.

 

sumber : Republika, AP, EPA
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement