Jumat 27 Apr 2018 13:22 WIB

Peringatan Hari Bakti Pemasyarakatan ke-54

Hari Bakti Pemasyarakatan mengambil tema "54 Tahun Pemasyarakatan Wujudkan Kepastian".

Red: Mohamad Amin Madani

Menteri Hukum dan HAM RI, Yasonna H. Laoly, memberikan penghargaan kepada Pemkab Kotawaringin Kalimantan Timur dalam upacara hari bakti pemasyarakatan ke 54 di Kantor Direktorat Jendral Pemasyarakatan, Jakarta, Jumat (27/4). (FOTO : Republika/Iman Firmansyah)

Menteri Hukum dan HAM RI, Yasonna H. Laoly, (kiri) Kepala BNN, Heru Winarko, (kanan) melakukan penandatanganan kerja sama tentang P4GN dalam upacara hari bakti pemasyarakatan ke 54 di Kantor Direktorat Jendral Pemasyarakatan, Jakarta, Jumat (27/4). (FOTO : Republika/Iman Firmansyah)

Peserta mengenakan pakaian huru hara dalam upacara hari bakti pemasyarakatan ke 54 di Kantor Direktorat Jendral Pemasyarakatan, Jakarta, Jumat (27/4). (FOTO : Republika/Iman Firmansyah)

Petugas Direktorat Jendral Pemasyarakatan menerima penghargaan dalam upacara hari bakti pemasyarakatan ke 54 di Kantor Direktorat Jendral Pemasyarakatan, Jakarta, Jumat (27/4). (FOTO : Republika/Iman Firmansyah)

Petugas upacara hari bakti pemasyarakatan ke 54 membawa bendera di Kantor Direktorat Jendral Pemasyarakatan, Jakarta, Jumat (27/4). (FOTO : Republika/Iman Firmansyah)

Kepala BNN, Heru Winarko, Menteri Hukum dan HAM RI, Yasonna H. Laoly, Plt Direktur Jenderal Pemasyarakatan Mardjoeki, dalam upacara hari bakti pemasyarakatan ke 54 di Kantor Direktorat Jendral Pemasyarakatan, Jakarta, Jumat (27/4). (FOTO : Republika/Iman Firmansyah)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA -- Menteri Hukum dan HAM RI Yasonna H Laoly memberikan penghargaan kepada Pemkab Kotawaringin, Kalimantan Timur, dalam upacara Hari Bakti Pemasyarakatan ke-54 di kantor Direktorat Jendral Pemasyarakatan, Jakarta, Jumat (27/4). 

Direktorat Jendral Pemasyarakatan Kementerian Hukum dan HAM RI menggelar upacara Hari Bakti Pemasyarakatan ke-54 bertema "54 Tahun Pemasyarakatan Wujudkan Kepastian". Dalam upacara tersebut, Direktorat Jendral Pemasyarakatan juga memberikan sejumlah penghargaan kepada pihak yang sudah berkontribusi dan pegawai berprestasi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement