Rabu 09 May 2018 23:32 WIB

Jenazah Korban Kerusuhan Mako Brimob Dijemput Keluarga

Jenazah dimasukkan ke dalam peti yang ditutup dengan bendera Merah Putih..

Rep: Antara/ Red: Yogi Ardhi Cahyadi

Petugas kepolisian memasukan peti jenazah korban kerusuhan Rutan Mako Brimob, Wahyu Catur Pamungkas di RS Polri Kramat Jati, Jakarta, Rabu (9/5). (FOTO : Elora/Antara )

Petugas kepolisian membawa jenazah korban kerusuhan Rutan Mako Brimob menggunakan mobil ambulans di RS Polri Kramat Jati, Jakarta, Rabu (9/5). Kelima anggota polisi yang tewas akibat kerusuhan di Rutan Mako Brimob tersebut telah dipulangkan ke keluarga masing-masing. (FOTO : Elora/Antara )

Anggota keluarga berdoa di samping peti jenazah korban kerusuhan di Rutan Mako Brimob almarhum Briptu Fandy Setyo Nugroho di rumah duka, di Kompleks Polri, Jatirangga, Bekasi, Jawa Barat, Rabu (9/5). Almarhum Briptu Fandy Setyo Nugroho menjadi salah satu korban meninggal akibat insiden kerusuhan di Rutan Mako Brimob, Depok. (FOTO : Risky Andrianto/Antara)

Keluarga berdoa di samping peti jenazah korban kerusuhan Rutan Mako Brimob almarhum Briptu Fandy Setyo Nugroho di rumah duka, di Kompleks Polri, Jatirangga, Bekasi, Jawa Barat, Rabu (9/5). (FOTO : Risky Andrianto/Antara)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Empat jenazah korban kerusuhan di Mako Brimob,Kelapa Dua, Depok, Jabar mulai dibawa oleh anggota keluarganya ke rumah duka masing-masing.

Berdasarkan pantauan pada Rabu petang (9/5), jenazah itu diantar menggunakan empat mobil ambulans dan masing-masing dikawal oleh mobil polisi. Tampak dari jendela salah satu ambulans, jenazah dimasukkan ke dalam peti yang ditutup dengan bendera Merah Putih.

Sebelumnya, Kepala Instalasi Forensik RS Polri Kombes Edy Purnomo menyatakan ada enam jenazah korban kerusuhan di Markas Komando Brimob yang menjalani proses identifikasi di RS Polri dokter Soekanto, Kramat Jati. Enam jenazah itu terdiri atas lima anggota kepolisian dan satu orang narapidana terorisme.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement