Jumat 11 May 2018 18:29 WIB

Pesona Khazanah Ramadhan Kembali Digelar

Acara akan dipusatkan di Islamic Center (IC) Masjid Hubbul Wathan Kota Mataram, NTB..

Rep: Dea Alvi Soraya/ Red: Mohamad Amin Madani

Ketua MPR RI, Zulkfili Hasan (kedua kanan) bersama Gubernur NTB, Tuan Guru Bajang, Muhammad Zainul Majdi (kanan) didampingi Wakil pemimpin redaksi Republika, Nur Hasan Murtiaji (kiri) dan Takmir Masjid Istiqlal, Buya Adnan Harahap (kedua kiri) memukul bedug sebagai penanda launching Khazanah Ramadhan di Masjid Istiqlal, Jakarta, Jumat (11/5). (FOTO : Republika/Iman Firmansyah)

Ketua MPR RI, Zulkfili Hasan (kedua kanan) bersalaman bersama Gubernur NTB, Tuan Guru Bajang, Muhammad Zainul Majdi (kanan) didampingi Wakil pemimpin redaksi Republika, Nur Hasan Murtiaji (kiri) dan Takmir Masjid Istiqlal, Buya Adnan Harahap (kedua kiri) seusai memukul bedug sebagai penanda launching Khazanah Ramadhan di Masjid Istiqlal, Jakarta, Jumat (11/5). (FOTO : Republika/Iman Firmansyah)

Ketua MPR RI, Zulkifli Hasan memberikan sambutan dalam acara launching Pesona Khazanah Ramadhan di Masjid Istiqlal, Jakarta, Jumat (11/5). (FOTO : Republika/Iman Firmansyah)

Gubernur NTB, Tuan Guru Bajang, Muhammad Zainul Majdi memberikan sambutan dalam acara launching Pesona Khazanah Ramadhan di Masjid Istiqlal, Jakarta, Jumat (11/5). (FOTO : Republika/Iman Firmansyah)

Wakil pemimpin redaksi Republika, Nur Hasan Murtiaji memberikan sambutan dalam acara launching Khazanah Ramadhan di Masjid Istiqlal, Jakarta, Jumat (11/5). (FOTO : Republika/Iman Firmansyah)

Tamu undangan dan pengunjung memenuhi acara launching Khazanah Ramadhan di Masjid Istiqlal, Jakarta, Jumat (11/5). (FOTO : Republika/Iman Firmansyah)

Tari Zapin Sumbawa dalam acara launching Pesona Khazanah Ramadhan di Masjid Istiqlal, Jakarta, Jumat (11/5). (FOTO : Republika/Iman Firmansyah)

Ketua MPR RI, Zulkfili Hasan (tengah), bersama Gubernur NTB, Tuan Guru Bajang, Muhammad Zainul Majdi (kiri) dan Wakil Pemimpin Redaksi Republika, Nur Hasan Murtiaji (kanan) dalam acara launching Khazanah Ramadhan di Masjid Istiqlal, Jakarta, Jumat (11/5). (FOTO : Republika/Iman Firmansyah)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pesona Khazanah Ramadhan kembali digelar untuk kedua kalinya di Nusa Tenggara Barat (NTB). Pembukaan kegiatan yang bertema perkuat silahturahim untuk persatuan bangsa ini dilakukan secara simbolis dengan penabuhan bedug oleh Ketua MPR RI Zulkifli Hasan, Gubernur Nusa Tenggara Barat (NTB) Tuan Guru Bajang (TGB) Muhammad Zainul Majdi, dan Wakil Pemimpin Redaksi Republika Nur Hasan Murtiaji di Masjid Istiqlal, Jumat (11/5) siang. 

Dalam sambutannya, Nur Hasan Murtiaji menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh pihak yang mendukung terwujudnya program pesona khazanah ramadhan untuk kedua kalinya. Dia juga menjelaskan bahwa acara yang akan berpusat di Islamic Center (IC) Masjid Hubbul Wathan Kota Mataram, NTB ini akan diramaikan dengan banyak kegiatan yang bertujuan untuk mengajak umat muslim seluruh indonesia bahkan mancanegara untuk menikmati kesyahduan ramadhan dengan beribadah. 

Insya Allah kita akan hadirkan tiga imam besar dari Timur Tengah yang akan mengimami ibadah tarawih selama 30 hari penuh (masing masing 10 hari) dan Republika dalam hal ini, fokus mengajak masyarakat untuk meningkatkan keimanan selama Ramadhan, kata Nur Hasan saat memberikan sambutan di depan para tamu undangan, Jumat (11/5). 

 

 

Acara akan dipusatkan di Islamic Center (IC) Masjid Hubbul Wathan Kota Mataram, NTB 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement