Ahad 27 May 2018 21:05 WIB

Pemkot Bandung Peringati Hari Tanpa Tembakau Sedunia

Peringatan untuk menyelamatkan jutaan nyawa manusia dari ancaman bahaya rokok..

Rep: Edi Yusuf/ Red: Mohamad Amin Madani

Pengunjung menempelkan gambar-gambar yang berkaitan dengan bahaya rokok pada pameran seni karya seniman nasional Ika Vantiani dalam rangka memperingati Hari Tanpa Tembakau Sedunia yang digelar Pemerintah Kota Bandung, di Taman Film, Kota Bandung, Ahad (27/5). (FOTO : Republika/Edi Yusuf)

Petugas menjelaskan tentang bahaya rokok Pada pameran seni instalasi karya seniman nasional Ika Vantiani dalam rangka memperingati Hari Tanpa Tembakau Sedunia yang digelar Pemerintah Kota Bandung, di Taman Film, Kota Bandung, Ahad (27/5). (FOTO : Republika/Edi Yusuf)

Pengunjung menempelkan pesan dan dukungan untuk pembuatan perda dan implementasi kawasan tanpa rokok pada pameran seni instalasi dalam rangka memperingati Hari Tanpa Tembakau Sedunia yang digelar Pemerintah Kota Bandung, di Taman Film, Kota Bandung, Ahad (27/5). (FOTO : Republika/Edi Yusuf)

Seorang pelajar memperlihatkan tulisan Hari Tampa Tembakau Sedunia pada pameran seni instalasi karya seniman nasional Ika Vantiani dalam rangka memperingati Hari Tanpa Tembakau Sedunia yang digelar Pemerintah Kota Bandung, di Taman Film, Kota Bandung, Ahad (27/5). (FOTO : Republika/Edi Yusuf)

Pengunjung memperlihatkan tulisan dukungan tampa rokok saat pameran seni instalasi karya seniman nasional Ika Vantiani dalam rangka memperingati Hari Tanpa Tembakau Sedunia yang digelar Pemerintah Kota Bandung, di Taman Film, Kota Bandung, Ahad (27/5). (FOTO : Republika/Edi Yusuf)

Seorang anak melihat pameran seni instalasi karya seniman nasional Ika Vantiani dalam rangka memperingati Hari Tanpa Tembakau Sedunia yang digelar Pemerintah Kota Bandung, di Taman Film, Kota Bandung, Ahad (27/5). (FOTO : Republika/Edi Yusuf)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Petugas menjelaskan tentang bahaya rokok Pada pameran seni instalasi kolase dan mural karya seniman nasional Ika Vantiani dalam rangka memperingati Hari Tanpa Tembakau Sedunia yang digelar Pemerintah Kota Bandung bekerja sama dengan Vital Strategies dan Bloomberg Philanthropies, di Taman Film, Kota Bandung, Ahad (27/5).

Instalasi tersebut akan menyingkap tabir mitos keliru tentang industri rokok yang selama ini tertanam di benak masyarakat dan acara tersebut merupakan salah satu gerakan kampanye internasional untuk menyelamatkan jutaan nyawa manusia dari ancaman Penyakit Tidak Menular (PTM) yang disebabkan oleh rokok.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement