Ahad 03 Jun 2018 21:15 WIB

Sosialisasi KPU Pilwalkot Bandung Bersama Mualaf Tionghoa

Kegiatan digelar untuk mensosialisasikan Pilwalkot Bandung yang digelar 27 Juni 2018..

Rep: Edi Yusuf/ Red: Mohamad Amin Madani

Anak-anak bersama grup musik Kuburan tampil memeriahkan acara Click Ngabubuka dan Sosialisasi Bari Ngabuburit (Sobat) bersama KPU Kota Bandung, Lautze Mualaf Care dan Click Square, Jalan Naripan, Kota Bandung, Ahad (3/6). (FOTO : Republika/Edi Yusuf)

Puluhan mualaf tionghoa berfoto bersama pada acara Click Ngabubuka dan Sosialisasi Bari Ngabuburit (Sobat) bersama ejumlahKPU Kota Bandung dan Lautze Mualaf Care, di Click Square, Jalan Naripan, Kota Bandung, Ahad (3/6). (FOTO : Republika/Edi Yusuf)

Di depan para mualaf tionghoa, grup musik Kuburan tampil pada acara Click Ngabubuka dan Sosialisasi Bari Ngabuburit (Sobat) bersama KPU Kota Bandung dan Lautze Mualaf Care, di Click Square, Jalan Naripan, Kota Bandung, Ahad (3/6). (FOTO : Republika/Edi Yusuf)

Para undangan antre tajil pada acara Click Ngabubuka dan Sosialisasi Bari Ngabuburit (Sobat) bersama KPU Kota Bandung dan Lautze Mualaf Care di Click Square, Jalan Naripan, Kota Bandung, Ahad (3/6). (FOTO : Republika/Edi Yusuf)

Anak-anak bermain sambil menunggu waktu berbuaka di sela2 acara Click Ngabubuka dan Sosialisasi Bari Ngabuburit (Sobat) bersama KPU Kota Bandung dan Lautze Mualaf Care, di Click Square, Jalan Naripan, Kota Bandung, Ahad (3/6). (FOTO : Republika/Edi Yusuf)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Puluhan mualaf tionghoa hadir pada acara Click Ngabubuka dan Sosialisasi Bari Ngabuburit (Sobat) bersama KPU Kota Bandung dan Lautze Mualaf Care, di Click Square, Jalan Naripan, Kota Bandung, Ahad (3/6). 

Selain ajang silaturahim, kegiatan tersebut untuk mensosialisasikan Pilwalkot Bandung yang akan digelar 27 Juni 2018. Dengan kegiatan tersebut warga keturunan tionghoa khususnya yang sudah menjadi mualaf dapat ikut serta mensukseskan Pilwalkot Bandung dengan menggunakan hak suaranya dengan baik.

 

Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement