Rabu 27 Jun 2018 15:29 WIB

Nyoblos di TPS 21, Ridwan Kamil Kenakan Jersey

Ridwan Kamil dan keluarga nyoblos untuk pilwalkot Bandung dan pilgub Jabar..

Rep: Zuli Istiqomah/ Red: Mohamad Amin Madani

Calon Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil bersama istri Atalia Praratya menunjukan tinta di jari kelingking usai mencoblos dalam Pilkada Serentak 2018, di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 21, Cigadung, Kota Bandung, Rabu (27/6). (FOTO : Republika/Edi Yusuf)

Calon Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil bersama istri Atalia Praratya dan putranya menunjukan tinta di jari kelingking usai mencoblos dalam Pilkada Serentak 2018, di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 21, Cigadung, Kota Bandung, Rabu (27/6). (FOTO : Republika/Edi Yusuf)

Calon Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil bersama istri Atalia Praratya memasukan surat suara dalam Pilkada Serentak 2018, di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 21, di Cigadung, Kota Bandung, Rabu (27/6). (FOTO : Republika/Edi Yusuf)

Calon Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil bersama istri Atalia Praratya melakukan pencoblosan dalam Pilkada Serentak 2018, di rumahnya, di Cigadung, Kota Bandung, Rabu (27/6). (FOTO : Republika/Edi Yusuf)

Calon Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil (Emil) memohon doa dari anak-anaknya sebelum melakukan pencoblosan dalam Pilkada Serentak 2018, di rumahnya, di Cigadung, Kota Bandung, Rabu (27/6). (FOTO : Republika/Edi Yusuf)

Calon Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil bersama istri Atalia Praratya melakukan sungkem kepada orang tua untuk meminta doa sebelum melakukan pencoblosan dalam Pilkada Serentak 2018, di rumahnya, di Cigadung, Kota Bandung, Rabu (27/6). (FOTO : Republika/Edi Yusuf)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,  BANDUNG -- Calon gubernur Jawa Barat (Jabar) Ridwan Kamil telah menyalurkan hak pilihnya pada pilkada serentak 2018 ini, Rabu (27/6). Ridwan mencoblos di TPS 21 Kelurahan Cigadung, Kecamatan Cibenying Kaler, bersama istrinya, Atalia Kamil, dan putranya, Emeril Kahn.

Dalam momen mencoblos ini, Ridwan bersama keluarganya kompak mengenakan kaus jersey negara Piala Dunia. Hal ini sesuai dengan tema TPS tempatnya memilih yang terletak tepat di samping rumahnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement