Rabu 11 Jul 2018 20:33 WIB

Laga Hujan Gol, Persebaya Tahan Imbang Bhayangkara

Bajul Ijo menahan imbang Bhayangkara FC 3-3 pada laga pekan ke-15 Liga 1 2018..

Rep: Bambang Noroyono, Antara/ Red: Yogi Ardhi Cahyadi

Pesepak bola Persebaya Surabaya Muhammad Hidayat (kiri) berebut bola dengan pesepak bola Bhayangkara FC Paulo Sergio (kanan) dalam laga lanjutan Liga 1 di Stadion PTIK, Jakarta, Rabu (11/7). (FOTO : Antara/Akbar Nugroho Gumay)

Sejumlah pesepak bola Persebaya Surabaya merayakan gol yang dicetak David Da Silva (kedua kiri) ke gawang Bhayangkara FC dalam laga lanjutan Liga 1 di Stadion PTIK, Jakarta, Rabu (11/7). (FOTO : Antara/Akbar Nugroho Gumay)

Sejumlah pesepak bola Bhayangkara FC merayakan gol yang dicetak Alsan Sanda (tengah) ke gawang Persebaya Surabaya dalam laga lanjutan Liga 1 di Stadion PTIK, Jakarta, Rabu (11/7). (FOTO : Antara/Akbar Nugroho Gumay)

Pesepak bola Bhayangkara FC Alsan Sanda (kanan) merayakan gol yang dicetak ke gawang Persebaya Surabaya dalam laga lanjutan Liga 1 di Stadion PTIK, Jakarta, Rabu (11/7). Pertandingan tersebut berakhir imbang 3-3. (FOTO : Antara/Akbar Nugroho Gumay)

Petugas memindahkan pesepak bola Persebaya Surabaya yang cidera Andri Muladi ke dalam ambulan dalam laga lanjutan Liga 1 melawan Bhayangkara FC di Stadion PTIK, Jakarta, Rabu (11/7). (FOTO : Antara/Akbar Nugroho Gumay)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Persebaya Surabaya mencuri satu angka saat bertandang ke markas Bhayangkara FC. Bajul Ijo menahan imbang Bhayangkara FC 3-3 pada laga pekan ke-15 Liga 1 2018 di Lapangan PTIK, Jakarta Selatan, Rabu (11/7).

Hasil tersebut cukup bagi Persebaya mendongkrak posisi klasemen. Tambahan satu angka, membuat Bajul Ijo  kini ada di peringkat sembulan  dengan nilai 19. Skuat asuhan pelatih Angel Alfredo Vera pun masih menyisakan satu laga tunda melawan Persib Bandung.

Sementara bagi Bhayangkara, satu angka kali ini membuat tim asuhan Simon McMenemy berada di tangga keempat klasemen sementara. The Guardian kini punya nilai 23 berselisih empat angka dari Barito Putera di puncak klasemen.

sumber : Republika, Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement