Ahad 26 Aug 2018 21:18 WIB

Kejuaraan Pacuan Kuda Tradisional Lembang

Acara rutin tersebut diikuti oleh puluhan peserta dari sejumlah daerah di Jawa Barat.

Rep: Edi Yusuf/ Red: Mohamad Amin Madani

Ekspresi pemilik kuda yang menang dalam pertandingan pada Kejuaraan Pacuan Kuda Tradisional oleh Komunitas Kuda Tradisional (KKT) Bandung Barat dan Podasi Jawa Barat, di lapangan pacuan kuda, Desa Kayuambon, Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Ahad (26/8). (FOTO : Republika/Edi Yusuf)

Seorang joki memacu kudanya pada Kejuaraan Pacuan Kuda Tradisional oleh Komunitas Kuda Tradisional (KKT) Bandung Barat dan Podasi Jawa Barat, di lapangan pacuan kuda, Desa Kayuambon, Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Ahad (26/8). (FOTO : Republika/Edi Yusuf)

Seorang joki menuju tempat istirahat usai pertandingan pada Kejuaraan Pacuan Kuda Tradisional oleh Komunitas Kuda Tradisional (KKT) Bandung Barat dan Podasi Jawa Barat, di lapangan pacuan kuda, Desa Kayuambon, Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Ahad (26/8). (FOTO : Republika/Edi Yusuf)

Seorang joki dan petugas berusaha mengendalikan kuda yang sudah tidak sabar untuk bertarung pada Kejuaraan Pacuan Kuda Tradisional oleh Komunitas Kuda Tradisional (KKT) Bandung Barat dan Podasi Jawa Barat, di lapangan pacuan kuda, Desa Kayuambon, Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Ahad (26/8). (FOTO : Republika/Edi Yusuf)

Pemilik kuda yang menang dalam pertandingan memberikan saweran pada penonton sebabagai tanda syukur pada Kejuaraan Pacuan Kuda Tradisional oleh Komunitas Kuda Tradisional (KKT) Bandung Barat dan Podasi Jawa Barat, di lapangan pacuan kuda, Desa Kayuambon, Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Ahad (26/8). (FOTO : Republika/Edi Yusuf)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Puluhan kuda lokal lengkap dengan para joki andalannya ikut serta dalam Kejuaraan Pacuan Kuda Tradisional oleh Komunitas Kuda Tradisional (KKT) Bandung Barat dan Podasi Jawa Barat, di lapangan pacuan kuda, Desa Kayuambon, Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Ahad (26/8). 

Acara rutin tersebut diikuti oleh puluhan peserta dari sejumlah daerah di Jawa Barat. Selain ajang kompetisi juga untuk mempererat silaturahim para peternak kuda lokal, sekaligus menjadi daya tarik wisata Kabupaten Bandung Barat khususnya Lembang.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement