Ahad 16 Sep 2018 23:19 WIB

Ronaldo Pecah Telur, Cetak Dua Gol Sassuolo

Juventus Menang 2-1 Atas Sassuolo.

Rep: Anggoro Pramudya, EPA, AP/ Red: Yogi Ardhi Cahyadi

Selebrasi Cristiano Ronaldo pada pertandingan Liga Serie A Itali di Stadion Allianz, Turin, Italia, Ahad (16/9) (FOTO : Alessandro Di Marco/EPA EFE)

Sami Khedira menyundul bola pada pertandingan Liga Serie A Itali di Stadion Allianz, Turin, Italia, Ahad (16/9) (FOTO : Alessandro Di Marco/ANSA via AP)

Mario Mandzukic dikawal bek Sassuolo Rogerio pada pertandingan Liga Serie A Itali di Stadion Allianz, Turin, Italia, Ahad (16/9) (FOTO : Alessandro Di Marco/EPA EFE)

Emre Can menendang bola di antara adangan pemain Sassuolo pada pertandingan Liga Serie A Itali di Stadion Allianz, Turin, Italia, Ahad (16/9) (FOTO : Alessandro Di Marco/EPA EFE)

Cristiano Ronaldo saat mencetak golnya yang kedua pada pertandingan Liga Serie A Itali di Stadion Allianz, Turin, Italia, Ahad (16/9) (FOTO : Alessandro Di Marco/EPA EFE)

Selebrasi Cristiano Ronaldo setelah mencetak gol pertamnya di Liga Itali ke gawang tim Sassuolo pada pertandingan Liga Serie A Itali di Stadion Allianz, Turin, Italia, Ahad (16/9) (FOTO : Alessandro Di Marco/EPA EFE)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Juventus mampu mengamankan tiga angka saat menjamu Sassuolo dengan skor akhir 2-1 pada lanjutan Serie A Italia giornata keempat di Stadion Allianz, Ahad (16/9). Dua gol Bianconeri dipersembahkan megabintang Cristiano Ronaldo. Hal itu sekaligus membuktikan dia masih 'hidup'.

Penggemar Juve boleh bersorak setelah bintang asal Portugal Ronaldo pecah telur alias mencetak gol pertamanya di negeri spageti. Sebab, dalam beberapa pekan terakhir tekanan terus mengarah pada eks pemain Real Madrid yang masih nirgol sejak bergabung pada musim panas kemarin.

Sempat kesulitan pada babak pertama Juve akhirnya berhasil mencuri kemenangan melalui dua gol CR7 pada menit ke-50 dan menit ke-65. Gol penghibur Sassuolo hadir melalui pemain pengganti Khouma Babacar pada masa injury time.

sumber : Republika, AP, EPA
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement