Kamis 20 Sep 2018 19:53 WIB

Jelang Masa Kampanye, PDIP Luncurkan Tagline

Peluncuran dihadiri oleh Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri..

Red: Mohamad Amin Madani

Atribut Partai Generasi Milenial. Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri (tengah) bersama Sekjen PDI Perjuangan Hasto Kristyanto (kiri) menghadiri acara peluncuran tagline dan atribut partai untuk kalangan milenial di Kantor DPP PDI Perjuangan, Jakarta, Kamis (20/9). (FOTO : Republika/Putra M. Akbar)

Atribut Partai Generasi Milenial. Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri memakai jaket pada acara peluncuran tagline dan atribut partai untuk kalangan milenial di Kantor DPP PDI Perjuangan, Jakarta, Kamis (20/9). (FOTO : Republika/Putra M. Akbar)

Atribut Partai Generasi Milenial. Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri bersama Sekjen PDIP Hasto Kristyanto dan Calon Legislatif PDIP dari kalangan artis pada acara peluncuran tagline dan atribut partai untuk kalangan milenial di Kantor DPP PDI Perjuangan, Jakarta, Kamis (20/9). (FOTO : Republika/Putra M. Akbar)

Atribut Partai Generasi Milenial. Calon Anggota Legislatif PDI Perjuangan Krisdayanti melakukan peragaan busana pada acara peluncuran tagline dan atribut partai untuk kalangan milenial di Kantor DPP PDI Perjuangan, Jakarta, Kamis (20/9). (FOTO : Republika/Putra M. Akbar)

Atribut Partai Generasi Milenial. Model memperagakan busana pada acara peluncuran tagline dan atribut partai untuk kalangan milenial di Kantor DPP PDI Perjuangan, Jakarta, Kamis (20/9). (FOTO : Republika/Putra M. Akbar)

Atribut Partai Generasi Milenial. Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri (kiri) melihat peragaan busana pada acara peluncuran tagline dan atribut partai untuk kalangan milenial di Kantor DPP PDI Perjuangan, Jakarta, Kamis (20/9). (FOTO : Republika/Putra M. Akbar)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- PDI Perjuangan meluncurkan tagline dan atribut partai yang ditujukan kepada kaum muda atau milenial dalam menghadapi kampanye Pemilu 2019 mulai Ahad (23/9). Peluncuran tagline dan atribut partai diselenggarakan di kantor DPP PDI Perjuangan, Menteng, Jakarta, Kamis (20/9).

Peluncuran dihadiri oleh Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri, Sekretaris Jenderal PDIP Hasto Kristiyanto, serta sejumlah pengurus DPP PDI Perjuangan. Menurut Hasto Kristiyanto, PDI Perjuangan selalu menampilkan terobosan baru dalam politik. 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement