Kamis 20 Sep 2018 22:15 WIB

Derita Hewan Peliharaan di Zona Badai Florence

Air banjir yang meninggi menjadi penyebab banyak hewan terjebak..

Rep: Reuters/ Red: Yogi Ardhi Cahyadi

Seekor kucing hanyut terbawa arus banjir bergelantungan pada sebuah trailer di Karolina Utara, Amerika Serikat. Badai Florence membuat hewan-hewan yang ada di kawasan ini turut menderita. (FOTO : Jonathan Drake/Reuters)

Seekor anjing diungsikan dari kawasan pemukiman seiring air yang meninggi di Karolina Utara, Amerika Serikat. Badai Florence membuat hewan-hewan yang ada di kawasan ini turut menderita. (FOTO : Jonathan Drake/Reuters)

Carla Ramm memeriksa kucingnya, Jackjack, saat dievakuasi dari kediamannya di Karolina Utara, Amerika Serikat. Badai Florence membuat hewan-hewan yang ada di kawasan ini turut menderita. (FOTO : Jonathan Drake/Reuters)

Sebuah keluarga di Karolina Utara mengungsikan hewan peliharaannya saat air bah semakin meninggi di Karolina Utara, Amerika Serikat. Badai Florence membuat hewan-hewan yang ada di kawasan ini turut menderita. (FOTO : Jonathan Drake/Reuters)

Seekor kucing melintasi jalanan yang banjir di Karolina Utara, Amerika Serikat. Badai Florence membuat hewan-hewan yang ada di kawasan ini turut menderita. (FOTO : Carlo Allegri/Reuters)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, KAROLINA -- Badai Florence yang melanda negara bagian Karolina Utara Amerika Serikat tidak hanya menimbulkan penderitaan bagi manusia. Hewan, liar dan peliharaan, turut terdampak bencana ini.

Badai besar Florence menyebabkan datangnya air bah. Di beberapa tempat pemukiman air bah terus meninggi. Untuk mengantisipasi hewan-hewan yang terjebak banjir, relawan bergerak di kawasan pemukiman mencari hewan-hewan yang terjebak banjir. 

sumber : Reuters
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement