Ahad 23 Sep 2018 22:04 WIB

Lintas Ekbis: Festival Kampung Berseri Astra

.

Rep: Republika, Antara/ Red: Yogi Ardhi Cahyadi

Sejumlah anak mengikuti kegiatan di Taman Bermain Lalu Lintas pada acara Festival Kampung Berseri Astra Indonesia Ayo Aman Berlalu Lintas di Kelurahan Pandean Lamper, Semarang (23/9).  PT Astra International Tbk mengadakan Festival Kampung Berseri Astra Indonesia Ayo Aman Berlalu Lintas selama 2 hari di Kota Semarang. (FOTO : Amin Madani/Republika)

Pengunjung melihat replika pesawat R80 karya BJ Habibie pada acara Bekfraf Habibie Festival di Jakarta International Expo Kemayoran, Jakarta, Ahad (23/9). Acara Bekraf Habibie Festival yang mengambil tagline Membudayakan Teknologi tersebut bertujuan untuk mendekatkan generasi muda Indonesia dengan kehadiran teknologi yang penuh dengan kreasi dan inovasi. (FOTO : Putra M Akbar/Republika)

Direktur Utama PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk. Maryono (kedua kiri) bersama ketua Dewan Komisioner Otoritas Jasa Keuangan Wimboh Santoso (kiri) dan Dirjen Pembiayaan Perumahan Kementerian PUPR Lana Winayanti (ketiga kanan) meninjau salah satu stan seusai pembukaan acara Indonesia Property Expo (IPEX) di JCC, Jakarta, Sabtu (22/9). (FOTO : Edwin Dwi Putranto/Republika)

Calon pembeli memilih tanaman hias yang dijual di sentra pertanian tanaman hias Kopeng, Getasan, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah, Minggu (23/9). Pemerintah mendorong pelaku sektor florikultura (bunga dan tanaman hias) untuk dapat meningkatkan kualitas dan kapasitas produksi untuk kebutuhan ekspor. (FOTO : Aditya Pradana Putra/Antara)

Direktur Utama Bank Mega Kostaman Thayib (kanan) didampingi Regional Head Bank Mega Banjarmasin Theresia Sandhora Alvoncia (tengah) dan Kepala Sekolah Menengah Kejuruan Putra Edy Haryanto (kiri) meninjau sekolah yang sudah direnovasi di SMK Putra, Pangkalan Bun, Kalimantan Tengah, Jumat (21/9). Bantuan ini disisihkan dari Nasabah Tabungan Mega Berbagi dengan menyisihkan minimum satu persen dari suku bunga yang diterima dan tambahan satu persen lagi dari Bank Mega (FOTO : Antara)

Peserta 75 pelari dari berbagai komunitas di Yogyakarta dan sekitarnya berfoto dalam acara “Road to Semen Indonesia Trail Run” di Hyatt Hotel Yogyakarta, Minggu (23/9). Acara ini merupakan rangkaian Semen Indonesia Trail Run 2018, PT Semen Indonesia (Persero) Tbk. (FOTO : Semen Indonesia)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, SEMARANG -- PT Astra International Tbk mengadakan Festival Kampung Berseri Astra Indonesia Ayo Aman Berlalu Lintas selama dua hari (22 & 23 September 2018) di Kota Semarang untuk mengajak masyarakat agar senantiasa menggunakan jalan dengan aman dan mematuhi peraturan lalu lintas.

Semarang merupakan kota keempat pelaksanaan Festival Kampung Berseri Astra tahun ini dari sebelumnya di Bogor, Kupang dan Banjarmasin. Berikut berita foto lintas ekonomi dan bisnis selengkapnya. 

sumber : Republika, Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement