Kamis 11 Oct 2018 21:00 WIB

Festival Permainan Tradisional Jawa Barat

Kegiatan diikuti peserta dari berbagai daerah di Jawa Barat..

Rep: Edi Yusuf/ Red: Mohamad Amin Madani

Penampilan peserta dari Kota Sumedang memainkan permainan balon-balonan pada Festival Kaulinan Urang Lembur, di Teater Tertutup UPTD Pengelolaan Kebudayaan Jawa Barat Jalan Bukit Dago Selatan, Kota Bandung, Kamis (11/10). (FOTO : Republika/Edi Yusuf)

Penampilan peserta dari Kota Sumedang memainkan permainan Oray-orayan (ular-ularan) pada Festival Kaulinan Urang Lembur, di Teater Tertutup UPTD Pengelolaan Kebudayaan Jawa Barat Jalan Bukit Dago Selatan, Kota Bandung, Kamis (11/10). (FOTO : Republika/Edi Yusuf)

Penampilan peserta dari Kota Cirebon memainkan lompat tari dari karet pada Festival Kaulinan Urang Lembur, di Teater Tertutup UPTD Pengelolaan Kebudayaan Jawa Barat Jalan Bukit Dago Selatan, Kota Bandung, Kamis (11/10). (FOTO : Republika/Edi Yusuf)

Penampilan peserta dari Kabupaten Sukabumi memainkan permainan balapan sarung pada Festival Kaulinan Urang Lembur, di Teater Tertutup UPTD Pengelolaan Kebudayaan Jawa Barat Jalan Bukit Dago Selatan, Kota Bandung, Kamis (11/10). (FOTO : Republika/Edi Yusuf)

Penampilan peserta dari Kabupaten Sukabumi memainkan permainan sarung pada Festival Kaulinan Urang Lembur, di Teater Tertutup UPTD Pengelolaan Kebudayaan Jawa Barat Jalan Bukit Dago Selatan, Kota Bandung, Kamis (11/10). (FOTO : Republika/Edi Yusuf)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Para peserta secara bergiliran tampil membawakan bermacam permainan tradisional anak-anak pada "Festival Kaulinan Urang Lembur" di Teater Tertutup Unit Pelaksana Teknis Daerah (UPTD) Pengelolaan Kebudayaan Jawa Barat, Jalan Bukit Dago Selatan, Kota Bandung, Kamis (11/10). 

Kegiatan yang diikuti oleh peserta dari berbagai daerah di Jawa Barat tersebut dilaksanakan dalam rangka pelestarian, pengembangan dan pemanfaatan permainan tradisional. Acara berlangsung hingga 13 Oktober 2018.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement