Rabu 17 Oct 2018 05:00 WIB

Timnas Senior Indonesia Ditahan Imbang Hong Kong 1-1

Ini merupakan hasil imbang pertama timnas senior di tangan pelatih Bima Sakti..

Rep: Bambang Noroyono, Hafidz Mubarak/Antara/ Red: Yogi Ardhi

Pesepak bola Timnas Indonesia Alberto Goncalves (kiri) melakukan sundulan ke arah gawang lawan dengan dibayangi pesebak bola Timnas Hongkong Festus Baise (kanan) dalam laga International Friendly Match di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Bekasi, Jawa Barat, Selasa (16/10/2018). (FOTO : Antara/Hafidz Mubarak A)

Gelandang Timnas Indonesia Fachruddin Wahyudi Aryanto (kiri) berebut bola dengan pesepak bola Timnas Hong Kong Giovane Alves Da Silva (kanan) dalam laga International Friendly Match di Stadion Wibawa Mukti. (FOTO : Hafidz Mubarak/Antara)

Kiper Timnas Indonesia Muhammad Ridho menepis bola pada laga International Friendly Match di Stadion Wibawa Mukti. (FOTO : Hafidz Mubarak/Antara)

Stiker Irfan Jaya (tengah) berusaha melewati sejumlah pesepak bola Timnas Hong Kong dalam laga International Friendly Match di Stadion Wibawa Mukti. (FOTO : Hafidz Mubarak/Antara)

Gelandang Timnas Indonesia Evan Dimas Darmono (kanan diadang bek Timnas Hong Kong Yuto Nakamura (kiri) (FOTO : Hafidz Mubarak/Antara)

Gelandang Timnas Indonesia Andik Vermansah (tengah) mengumpan bola ke rekannya Irfan Jaya (kanan) saat melewati pesepak bola Timnas Hong Kong Yang Huang (kiri) dalam laga International Friendly Match di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Bekasi, Jawa Barat, Selasa (16/10) (FOTO : Hafidz Mubarak/Antara)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, CIKARANG -- Indonesia bermain imbang 1-1 melawan Hong Kong dalam laga uji coba internasional di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Jawa Barat, Selasa (16/10). Gol Alberto Goncalves pada babak pertama dibalas oleh Festus Baise pada paruh kedua.

Ini merupakan hasil imbang pertama timnas senior di tangan pelatih Bima Sakti. Pada dua laga sebelumnya, Indonesia menang atas Mauritius dan Myanmar.

sumber : Republika, Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement