Kamis 25 Oct 2018 22:14 WIB

Barcelona Tekuk Inter Milan di Camp Nou

.

Rep: Antara, AP/ Red: Yogi Ardhi

Lautaro Martinez melepas tembakan ke arag gawang Barca pada laga Grup B Liga Champions UEFA antar Barcelona dan Inter Milan, di Stadion Nou Camp, Barcelona, Spanyol, Kamis (25/10) dini hari. (FOTO : Manu Fernandez/AP)

Samir Handanovic melakukan penyelamatan pada laga Grup B Liga Champions UEFA antar Barcelona dan Inter Milan, di Stadion Nou Camp, Barcelona, Spanyol, Kamis (25/10) dini hari. (FOTO : Emillio Morenatti/AP)

Clement Lenglet berduel di udara dengan Mauro Icardi pada laga Grup B Liga Champions UEFA antar Barcelona dan Inter Milan, di Stadion Nou Camp, Barcelona, Spanyol, Kamis (25/10) dini hari. (FOTO : Emillio Morenatti/AP)

Luis Suarez dikawal ketat Kwadwo Asamoah pada laga Grup B Liga Champions UEFA antar Barcelona dan Inter Milan, di Stadion Nou Camp, Barcelona, Spanyol, Kamis (25/10) dini hari. (FOTO : Emillio Morenatti/AP)

Matias Vecino (kanan) dijegal Arturo Vidal pada laga Grup B Liga Champions UEFA antar Barcelona dan Inter Milan, di Stadion Nou Camp, Barcelona, Spanyol, Kamis (25/10) dini hari. (FOTO : Manu Fernandez/AP)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA -- Barcelona sukses menjalani ujian pertama tanpa kehadiran Lionel Messi yang sedang cedera. La Blaugrana meraih kemenangan meyakinkan 2-0 atas tamunya, Inter Milan, untuk memuncaki klasemen Grup B Liga Champions, Kamis (25/10) dini hari WIB.

sumber : Antara, AP
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement