Rabu 07 Nov 2018 19:03 WIB

Lintas Ekbis: Indonesia Pemilik Resmi Brand WCCE

.

Rep: Republika, Antara/ Red: Yogi Ardhi

Kepala Badan Ekonomi Kreatif Triawan Munaf (kiri) bersama Menteri Luar Negeri Retno L.P Marsudi (tengah) dan Menteri Komunikasi dan Informatika Rudiantara berswafoto dengan latar belakang peserta konferensi pada pembukaan Konferensi Internasional Ekonomi Kreatif (WCCE) di Nusa Dua, Bali, Rabu (7/11) (FOTO : Nyoman Budhiana/Antara)

Direktur Utama Pegadaian Sunarso bersama Jaksa Agung RI H.M.Prasetyo melakukan penandatanganan kerjasama di Kantor Kejaksaan Agung, Jakarta, Rabu (7/11). Kerjasama antara Pegadaian dan Kejaksaan Agung tersebut dalam rangka memperkuat prinsip Good Corporate Governence (GCG). (FOTO : Prayogi/Republika)

Nelayan menunjukkan ikan layar tangkapannya di Pantai Jumiang, Pamekasan, Jawa Timur, Rabu (7/11). Data Kementrian Kelautan dan Perikanan menyebutkan nilai ekspor perikanan Indonesia pada tahun 2017 mencapai US$4,524 miliar. (FOTO : Saiful Bahri/Antara)

Direktur Utama Blue Bird Purnomo Prawiro, Direktur Utama Bank BTN Maryono (dari kiri) menyaksikan akad kredit kepemilikan rumah bagi karyawan dan pengemudi taksi di Jakarta, Rabu (7/11). Kerjasama ini memberikan fasilitas KPR subsidi dengan plafon kredit senilai 120 juta hingga 148,5 juta rupiah. (FOTO : Tahta Aidilla/Republika)

Direktur Bisnis Bank DKI, Babay Parid Wazdi, Direktur Keuangan Bank DKI, Sigit Prastowo , Direktur Utama Wika Gedung, Nariman Prasetyo dan Direktur Keuangan Wika Gedung, Abiprayadi Riyanto (dari kiri) bertoto bersama usai penandatanganan penyaluran kredit sebesar Rp250 Miliar dengan jangka waktu 12 bulan di Jakarta, Rabu (7/11). (FOTO : Dok Bank DKI )

Pimpinan Wilayah V Asuransi Sinar Mas Suwanto, (ketiga kiri) berfoto saat pembayaran interim payment klaim property kepada 5 orang nasabah yang bangunan rumah dan tokonya mengalami kerusakan akibat gempa,Palu, Rabu (7/11) di Palu. Hingga tanggal 6 November 2018, Asuransi Sinar Mas telah menerima 85 laporan klaim akibat gempa Palu. (FOTO : Dok Sinarmas )

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kepala Badan Ekonomi Kreatif (Bekraf) Republik Indonesia Triawan Munaf mengunkapkan bahwa Indonesia menjadi pemilik resmi brand World Conference on Creative Economy (WCCE). Perhelatan WCCE pertama akan digelar di Bali dan sudah diminta oleh negara-negara lain untuk menggelar WCCE lanjutan di beberapa tempat di luar negeri.

"Kita sudah diminta oleh negara-negara lain untuk selanjutnya mengadakan WCCE berikutnya di Dubai, ada yang meminta digelar di Kolombia, dan ada yang meminta untuk digelar di beberapa tempat lainnya. Ini kita mesti pilih-pilih karena brand WCCE ini kita yang memegang," tutur Triawan di Nusa Dua, Bali pada Rabu (7/11). Berikut berita lintas ekonomi dan bisnis selengkapnya.

sumber : Republika, Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement