Kamis 08 Nov 2018 07:41 WIB

Manchester United Bungkam Tuan Rumah Juventus

Iblis Merah menang 2-1 dalam laga keempat Grup H Liga Champions di Stadion Allianz..

Rep: Antara/Reuters, Antonio Callanni/AP/ Red: Yogi Ardhi

Juan Mata merayakan gol balasan Setan Merah pada laga Juventus vs Manchester United di Allianz Stadium, Turin, Itali, Kamis (8/11) dini hari. (FOTO : Antonio Calanni/AP)

Alexis Sanchez berhadapan dengan kiper Wojciech Szczesny pada laga Juventus vs Manchester United di Allianz Stadium, Turin, Itali, Kamis (8/11) dini hari. (FOTO : Antonio Calanni/AP)

Alexis Sånchez berduel dengan Rodrigo Bentacur pada laga Juventus vs Manchester United di Allianz Stadium, Turin, Itali, Kamis (8/11) dini hari. (FOTO : Antonio Calanni/AP)

Selebrasi Cristiano Ronaldo setelah mencetak gol dari assist Leonardo Bonucci pada laga Juventus vs Manchester United di Allianz Stadium, Turin, Itali, Kamis (8/11) dini hari. (FOTO : Antonio Calanni/AP)

Anthony Martiak menggiring bola di antara pemain-pemain Juventus pada laga Juventus vs Manchester United di Allianz Stadium, Turin, Itali, Kamis (8/11) dini hari. (FOTO : Antonio Calanni/AP)

Mattia De Sciglio (kiri) dan Anthony Martial berebut bola pada laga Juventus vs Manchester United di Allianz Stadium, Turin, Itali, Kamis (8/11) dini hari. (FOTO : Antonio Calanni/AP)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Manchester United mencetak dua gol dari tendangan bebas untuk mencuri tiga poin saat melawat ke markas Juventus. Iblis Merah menang 2-1 dalam laga keempat Grup H Liga Champions di Stadion Allianz, Torino, Italia, Kamis (8/11) pagi WIB.

Dua gol penentu kemenangan United itu tercipta dalam kurun waktu lima menit terakhir waktu normal. Gol ini menguburkan keunggulan yang sempat dimiliki Juventus lewat gol spektakuler Cristiano Ronaldo dan menunda langkah tuan rumah lolos ke babak 16 besar.

 

sumber : Antara, Reuters, AP
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement