Jumat 09 Nov 2018 16:15 WIB

Hijrah Festival 2018 Resmi Dibuka Hari Ini

Hijrah Festival digelar di JCC dan berlangsung selama 3 hari..

Rep: Iman Firmansyah,Novita Intan/ Red: Mohamad Amin Madani

Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan (kiri) didampingi Ust Bachtiar Nasoir (Kanan) dan sejumlah artis melakukan pemukulan gong dalam pembukaan acara Hijrah Fest 2018 di Jakarta Covention Center, Jakarta, Jumat (9/11). (FOTO : Republika/Iman Firmansyah)

Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan (kiri) bersalaman dengan Ust Bachtiar Nasoir (Kanan) dan sejumlah artis usai melakukan pemukulan gong dalam pembukaan acara Hijrah Fest 2018 di Jakarta Covention Center, Jakarta, Jumat (9/11). (FOTO : Republika/Iman Firmansyah)

Gubernur DKI Jakarta memberikan sambutan sekaligus membuka acara Hijrah Fest 2018 di Jakarta Covention Center, Jakarta, Jumat (9/11). (FOTO : Republika/Iman Firmansyah)

Penampilan seni Palang Pintu dalam pembukaan Hijrah Fest 2018 di Jakarta Covention Center, Jakarta, Jumat (9/11). (FOTO : Republika/Iman Firmansyah)

Pengunjung Hijrah Fest memadati loket tiket di pintu utama Jakarta Covention Center, Jakarta, Jumat (9/11). (FOTO : Republika/Iman Firmansyah)

Pengunjung Hijrah Fest memadati panggung utama hall A Jakarta Covention Center, Jakarta, Jumat (9/11). (FOTO : Republika/Iman Firmansyah)

Pengunjung Hijrah Fest memadati loket tiket di pintu utama Jakarta Covention Center, Jakarta, Jumat (9/11). (FOTO : Republika/Iman Firmansyah)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan melakukan pemukulan gong sebagai tanda peresmian pembukaan kegiatan Hijrah Fest 2018 di Jakarta Covention Center, Jakarta, Jumat (9/11).

Hijrah Fest acara yang dibuka dari 9-11 November ini akan menghadirkan 200 pengusaha muslim, 100 Brand Muslim, dan sejumlah talkshow dari berbagai kalangan umat muslim di Indonesia. 

Hijrah Festival 2018 yang diselenggarakan di Jakarta Convetion Center (JCC) merupakan sebuah kegiatan yang diperuntukan sebagai wadah untuk mempertemukan perorangan maupun komunitas dalam rangka saling menguatkan satu sama lain dalam sebuah ukhuwah Islamiah. 

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement