Ahad 11 Nov 2018 23:01 WIB

Sukses Digelar, Hijrah Fest Dihadiri Ribuan Pengunjung

antusiasme masyarakat disebabkan karena kegiatan itu diinisiasi oleh publik figur..

Rep: Umi Nur Fadilah/ Red: Mohamad Amin Madani

Para pengunjung bertepuk tangan dengan menggunakan bahasa isyarat saat komunitas tuli berada di atas panggung hijrah fest di Jakarta Convention Center, Ahad (11/11). (FOTO : Republika/Iman Firmansyah)

Pengunjung Hijrah fest berdoa bersama saat ustaz memimpin doa usai mengisi dakwah dalam acara Hijrah Fest 2018 di Jakarta Convention Center, Jakarta, Ahad (11/11). (FOTO : Republika/Iman Firmansyah)

Ustaz Felix Siau (kiri) bersama komunitas tuli saat mengisi dakwah dalam acara Hijrah Fest 2018 di Jakarta Convention Center, Ahad (11/11). (FOTO : Republika/Iman Firmansyah)

Petugas penghapus tato melakukan penghapusan tato dalam acara Hijrah Fest 2018 di JCC, Jumat (9/11). (FOTO : Republika/Iman Firmansyah)

Artis yang tergabung Hijab Squd , Anandita,Kartika Putri, Diera Bachir, Vebby Paliwinta saat talkshow dalam acara Hijrah Fest, Di JCC, Jakarta, Jumat (9/11). (FOTO : Republika/Iman Firmansyah)

Suasana stand busana muslim dalam acara Hijrah Fest 2018 yang diselanggarakan di Jakarta Covention Center, Jakarta, Jumat (9/11). (FOTO : Republika/Iman Firmansyah)

Pengunjung Hijrah Fest memadati panggung utama hall A Jakarta Covention Center, Jakarta, Jumat (9/11). (FOTO : Republika/Iman Firmansyah)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,  JAKARTA -- Acara Hijrah Fest 2018 berhasil menarik 12 ribu peserta di hari ketiga penyelenggaraan. Antusiasme masyarakat, khususnya generasi muda untuk menghadiri event yang baru kali pertama digelar ini sangat tinggi.

Kepala Keamanan Hijrah Fest 2018 Steven Indra Wibowo mengatakan antusiasme masyarakat salah satunya disebabkan karena kegiatan itu diinisiasi oleh publik figur yang hijrah. Hal itu yang menarik minat masyarakat berpartisipasi dalam kegiatan keagamaan. Dia mencontohkan magnet paling menarik masyarakat yakni kehadiran Ustaz Abdul Somad. 

Melihat antusiasme masyarakat, Steven optimistis acara Hijrah Fest 2019 mampu menarik 15 ribu hingga 20 ribu peserta per hari. Dia mengatakan panitia berencana menyelenggarakan Hijrah fest 2019 selama lima hari di seluruh kawasan Senayan pada Ramadhan tahun depan.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement