Sabtu 17 Nov 2018 22:12 WIB

TKN Luncurkan Aplikasi Jokowi-Ma'ruf

Apliklasi ponsel itu memuat program kerja dan prestasi kepemimpinan Jokowi-Ma'ruf..

Rep: Wihdan Hidayat, Rizky Suryarandika/ Red: Yogi Ardhi

Peluncuran Atribut Jokowi-Amin. Pednukung pasangan Capres nomor urut 01 Jokowi-Amin memadati acara 01Fest di Jakarta, Sabtu (17/11). (FOTO : Republika/ Wihdan)

Peluncuran Atribut Jokowi-Amin. Ketua TKN Jokowi-Amin, Erick Thohir menyampaikan sambutan saat acara 01Fest di Jakarta, Sabtu (17/11). (FOTO : Republika/ Wihdan)

Peluncuran Atribut Jokowi-Amin. Model menggunakan pakaian atribut Indonesia Maju pada acara 01Fest di Jakarta, Sabtu (17/11). (FOTO : Republika/ Wihdan)

Peluncuran Atribut Jokowi-Amin. Model menggunakan pakaian atribut Indonesia Maju pada acara 01Fest di Jakarta, Sabtu (17/11). (FOTO : Republika/ Wihdan)

Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma'ruf, Erick Thohir (tengah), melakukan swafoto saat ajang #01Fest di Jakarta, Sabtu (17/11). Acara tersebut untuk mengenalkan konsep identitas kampanye atribut #01IndonesiaMaju beserta peluncuran JokowiApp. (FOTO : Sigid Kurniawan/Antara)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Tim Kampanye Nasional Koalisi Indonesia Kerja (TKN) meluncurkan secara resmi aplikasi yang digunakan selama masa kampanye pada Sabtu, (17/11) di Epicentrum Walk, Kuningan, Jakarta Selatan. Nantinya aplikasi yang diperuntukan bagi ponsel itu memuat program kerja dan prestasi kepemimpinan Jokowi-Ma'ruf.

Direktur Program TKN Aria Bima mengatakan aplikasi tersebut dibutuhkan untuk menggemakan segala pembangunan yang sudah dilakukan Jokowi. Materi yang disampaikan dalam aplikasi termasuk foto-foto kegiatan Jokowi-Ma'ruf. "Isinya mengenai Jokowi dan kiai Ma'ruf kegiatannya kampanye, foto-foti. Berbagai hal soal visi misi," katanya dalam sambutan peluncuran aplikasi itu.

sumber : Republika
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement