Sabtu 17 Nov 2018 22:58 WIB

Brasil Kalahkan Uruguay pada Laga Persahabatan

Gol penalti Neymar jr menjadi satu-satunya gol pada laga ini..

Rep: Eko Supriyadi, Matt Dunham/AP/ Red: Yogi Ardhi

Edison Cavani menghentikan laju Neymar Jr pada laga persahabatan antara Brazil melawan Uruguay di Emirates Stadium, London, Sabtu (17/11) dini hari. (FOTO : Matt Dunham/AP)

Bruno Mendez (kiri) diadang Roberto Firminio pada laga persahabatan antara Brazil melawan Uruguay di Emirates Stadium, London, Sabtu (17/11) dini hari. (FOTO : Matt Dunham/AP)

Roberto Firminio (kanan) menempel ketat Rodrigo Bentancur (kiri) pada laga persahabatan antara Brazil melawan Uruguay di Emirates Stadium, London, Sabtu (17/11) dini hari. (FOTO : Matt Dunham/AP)

Felipe Luis melompati Edinson Cavani (bawah) pada laga persahabatan antara Brazil melawan Uruguay di Emirates Stadium, London, Sabtu (17/11) dini hari. (FOTO : Matt Dunham/AP)

Edison Cavani menghentikan laju Neymar Jr pada laga persahabatan antara Brazil melawan Uruguay di Emirates Stadium, London, Sabtu (17/11) dini hari. (FOTO : Matt Dunham/AP)

Luis Suares berargumen dengan wasit Graig Pawson setelah menunjuk titik putih pada laga persahabatan antara Brazil melawan Uruguay di Emirates Stadium, London, Sabtu (17/11) dini hari. (FOTO : Matt Dunham/AP)

Mencetak gol satu-satunya dari titik penalti pada laga persahabatan antara Brazil melawan Uruguay di Emirates Stadium, London, Sabtu (17/11) dini hari. (FOTO : Matt Dunham/AP)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Brasil mengalahkan Uruguay dengan skor tipis 1-0 pada laga persahabatan di Emirates Stadium, London Sabtu (17/11). Dalam derbi Amerika Latin  Brasil mendapatkan perlawanan ketat dari Uruguay. Gol penalti Neymar jr menjadi satu-satunya gol pada laga ini.

Menurut pelatih timnas Brasil Tite, meski ini laga persahabatan, namun Uruguay adalah tim yang hebat dengan level tertinggi. Tite menilai, Uruguay memainkan dua sistem berbeda dan melakukan kedua sistem itu dengan baik. 

sumber : Republika, AP
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement