Ahad 02 Dec 2018 21:44 WIB

Telkom University Gelar Urban Village 2018

Kegiatan bertujuan untuk mempromosikan potensi dan keunikan daerah di Jawa Barat..

Rep: Edi Yusuf/ Red: Mohamad Amin Madani

Sejumlah mahasiswa menampilkan kabaret tentang penyerobotan lahan pada acara Urban Village 2018 yang digelar prodi Ilmu Komunikasi, Konsentrasi Marketing Komunikasi Telkom University di halaman Gedung Sate, Kota Bandung, Sabtu (1/12). (FOTO : Republika/Edi Yusuf)

Pengunjung berfoto di booth Sumedang pada acara Urban Village 2018 yang digelar yang digelar prodi Ilmu Komunikasi, Konsentrasi Marketing Komunikasi Telkom University, di halaman Gedung Sate, Kota Bandung, Sabtu (1/12). (FOTO : Republika/Edi Yusuf)

Pengunjung mengamati gitar genteng dari Majalengka pada acara Urban Village 2018 yang digelar prodi Ilmu Komunikasi, Konsentrasi Marketing Komunikasi Telkom University, di halaman Gedung Sate, Kota Bandung, Sabtu (1/12). (FOTO : Republika/Edi Yusuf)

Pengunjung mengamati instalasi seni dan alat musik khas Majalengka pada acara Urban Village 2018 yang digelar prodi Ilmu Komunikasi, Konsentrasi Marketing Komunikasi Telkom University, di halaman Gedung Sate, Kota Bandung, Sabtu (1/12). (FOTO : Republika/Edi Yusuf)

Petugas membasuh seekor bulus hasil penangkaran di booth Cirebon pada acara Urban Village 2018 yang digelar prodi Ilmu Komunikasi, Konsentrasi Marketing Komunikasi Telkom University, di halaman Gedung Sate, Kota Bandung, Sabtu (1/12). (FOTO : Republika/Edi Yusuf)

Bermacam kuliner khas Jawa Barat dihadirkan pada acara Urban Village 2018 yang digelar prodi Ilmu Komunikasi, Konsentrasi Marketing Komunikasi Telkom University, di halaman Gedung Sate, Kota Bandung, Sabtu (1/12). (FOTO : Republika/Edi Yusuf)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,  BANDUNG -- Suasana khas berbagai daerah di Jawa Barat hadir pada acara Urban Village 2018 yang digelar prodi Ilmu Komunikasi, konsentrasi Marketing Komunikasi, Telkom University, di halaman Gedung Sate, Jalan Diponegoro, Kota Bandung, Sabtu (1/12). 

Kegiatan yang menghadirkan sejumlah booth dan atraksi yang menggambarkan keunikan khas berbagai daerah di Jawa Barat tersebut bertujuan untuk mempromosikan dan membangun kesadaran masyarakat terhadap potensi dan keunikan daerah di Jawa Barat.

Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement