Jumat 14 Dec 2018 19:42 WIB

Customer Gathering Bank Muamalat di Bandung

Kegiatan itu merupakan rangkaian kampanye gerakan #AyoHijrah.

Rep: Edi Yusuf, Iit Septyaningsih/ Red: Yogi Ardhi

Chief Executive Officer (CEO) Bank Muamalat Achmad K Permana. (FOTO : Republika/Edi Yusuf)

Chief Executive Officer (CEO) Bank Muamalat Achmad K Permana (keempat kanan) Region Head Jawa Barat Agung Prambudi (keempat kiri) membunyikan angklung saat melauncing Muamalat Prioritas #AyoHijrah pada acara Customer Gathering, di di Fox Harris Hotel, Kota Bandung, Kamis (13/12). (FOTO : Republika/Edi Yusuf)

Chief Executive Officer (CEO) Bank Muamalat Achmad K Permana (keempat kanan) dan Region Head Jawa Barat Agung Prambudi (keempat kiri) membunyikan angklung saat melauncing Muamalat Prioritas #AyoHijrah pada acara Customer Gathering, di di Fox Harris Hotel, Kota Bandung, Kamis (13/12). (FOTO : Republika/Edi Yusuf)

Chief Executive Officer (CEO) Bank Muamalat Achmad K Permana (kedua kiri) menjelaskan produk-produk Bank Muamalat #AyoHijrah bersama nasabah dan mintra pada acara Customer Gathering, di di Fox Harris Hotel, Kota Bandung, Kamis (13/12). (FOTO : Republika/Edi Yusuf)

Chief Executive Officer (CEO) Bank Muamalat Achmad K Permana (kedua Kiri) menjelaskan produk-produk Bank Muamalat #AyoHijrah bersama nasabah dan mintra pada acara Customer Gathering, di di Fox Harris Hotel, Kota Bandung, Kamis (13/12). (FOTO : Republika/Edi Yusuf)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- PT Bank Muamalat Indonesia Tbk menggelar Customer Gathering di Bandung, Jawa Barat pada Kamis, (13/12). Kegiatan itu merupakan rangkaian kampanye gerakan #AyoHijrah, sekaligus mempererat hubungan dengan nasabah loyal di kota ini.

Chief Executive Officer (CEO) Bank Muamalat Achmad K Permana mengatakan, saat ini tren masyarakat banyak yang beralih ke halal lifestyle. Dengan gerakan #AyoHijrah yang terus digencarkan, prioritas segmen perseroan tumbuh positif, berlaku tidak hanya nasabah prioritas saja, tapi juga nasabah haji khusus Bank Muamalat juga memiliki pangsa pasar besar.

“Pertumbuhan segmen high-end mampu melampaui target yang kami tetapkan di awal tahun. Di tahun ini untuk haji khusus di Bank Muamalat sendiri pangsa pasarnya sudah di 51 persen lalu Muamalat Prioritas sendiri, di tahun depan kami targetkan tumbuh 50 persen lebih besar dibandingkan tahun ini,” kata Permana melalui siaran pers, Jumat, (14/12).

Pada kesempatan sama dilakukan penandatanganan kerjasama kemitraan dengan dua instansi yakni Yayasan Daarut Tauhiid dan Yayasan Al Muhajirin. Daarut Tauhiid diwakili oleh Anwar Sanusi selaku Wakil Direktur Direktorat Pendidikan dan Al Muhajirin diwakili oleh Ifa Faizah Rohmah sebagai Ketua Yayasan. 

sumber : Republika
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement