Kamis 20 Dec 2018 19:18 WIB

Konferesi Zakat Nasional Digelar di Bandung

..

Rep: Edi Yusuf/ Red: Mohamad Amin Madani

Direktur Pemberdayaan Zakat dan Wakaf Kementerian Agama RI Muhammad Fuad Nasar menandatangani mockup pada Peluncuran Buku Saku Prosedur Pengajuan Laegalitas Laz pada acara Indonesia Zakat Summit yang digelar Forum Zakat (FOZ), di Hotel Horison, Kota Bandung, Kamis (20/12). (FOTO : Republika/Edi Yusuf)

Sambutan Direktur Pemberdayaan Zakat dan Wakaf Kementerian Agama RI Muhammad Fuad Nasar pada acara Indonesia Zakat Summit yang digelar Forum Zakat (FOZ), di Hotel Horison, Kota Bandung, Kamis (20/12). (FOTO : Republika/Edi Yusuf)

Sambutan Ketua Umum Forum Zakat (FOZ) Bambang Suherman pada acara Indonesia Zakat Summit yang digelar FOZ, di Hotel Horison, Kota Bandung, Kamis (20/12). (FOTO : Republika/Edi Yusuf)

Sambutan Deputi BAZNAS, M Arifin Purwakananta pada acara Indonesia Zakat Summit yang digelar Forum Zakat (FOZ), di Hotel Horison, Kota Bandung, Kamis (20/12). (FOTO : Republika/Edi Yusuf)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Direktur Pemberdayaan Zakat dan Wakaf Kementerian Agama RI Muhammad Fuad Nasar menandatangani mockup pada Peluncuran Buku Saku Prosedur Pengajuan Laegalitas Laz pada acara Indonesia Zakat Summit yang digelar Forum Zakat (FOZ), di Hotel Horison, Kota Bandung, Kamis (20/12).

Dalam kegiatan Indonesia Zakat Summit ini diisi dengan seminar, konferensi dan forum. Acara berlangsung hingga Sabtu (22/12).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement