Selasa 15 Jan 2019 20:52 WIB

Lintas Ekbis: TAM Luncurkan New Avanza dan New Veloz

.

Rep: Republika, Antara/ Red: Yogi Ardhi

Jajaran direksi Toyota Astra Motor berfoto dengan Toyota New Avanza 2019 pada peluncuran New Avanza dan New Veloz 2019 di Jakarta, Selasa (15/1). (FOTO : Yogi Ardhi/Republika)

Warga menunjukan telur asin asap batik di Industri rumahan Desa Dawuan Barat, Cikampek, Karawang, Jawa Barat, Selasa (15/01/2019). Industri rumahan tersebut merupakaan binaan dari program CSR PT Pertamina Terminal BBM (TBBM) Cikampek. (FOTO : M Ibnu Chazar/Antara)

Pengemudi ojek online menunggu penumpang di kawasan Paledang, Kota Bogor, Jawa Barat, Selasa (15/1/2019). Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi menargetkan penerbitan dasar hukum untuk transportasi roda dua selesai pada bulan Februari 2019 dan pemerintah bakal resmi menjadikan ojek online sebagai angkutan umum. (FOTO : Yulius Satria Wijaya/Antara)

Dirut Bank DKI, Wahyu Widodo (kiri) dan Dirut PT Transposrtasi Jakarta, Agung Wicaksana ( kanan) menyaksikan penandatanganan perjanjian kerjasama bersama Direktur Keuangan Bank DKI, Sigit Prastowo (kedua kiri) dan Direktur Pelayanan dan Pengembangan Bisnis PT Transportasi Jakarta, Achmad Izzul Waro (kedua dari kanan) didampingi oleh di Jakarta,Selasa (15/1). Kedua pihak bekerjasama dalam pemanfaatan jasa perbankan Bank DKI di lingkungan TransJakarta. (FOTO : Dok Bank DKI )

Sejumlah pedagang dan pembeli bertransaksi sapi di Pasar Hewan Kliwonan, Wirosari, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah, Selasa (15/1). Berdasarkan data Kementerian Pertanian (Kementan), program Upaya Khusus Sapi Wajib Bunting (Upsus Siwab) telah menghasilkan kelahiran anak sapi sebanyak 2,74 juta ekor. (FOTO : Aditya Pradana Putra/Antara)

Presiden Direktur PT Astra Daihatsu Motor Tetsuo Miura (kanan) bersama Deputy Chief Executive Officer Supranoto (kiri) menunjukkan bagian dari mobil Daihatsu Grand New Xenia kepada media saat diluncurkan di Serpong, Tangerang, Banten, Selasa (15/1). Grand New Xenia menghadirkan varian baru dengan mesin 1.500 cc berteknologi Dual VVT-i dengan konsep modern, tough dan sporty, memiliki delapan pilihan warna serta dibandrol dengan harga Rp183.350.000 hingga Rp228.950.000. (FOTO : Muhammad Iqbal/Antara)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Toyota-Astra Motor (TAM) meluncurkan New Avanza dan New Veloz dengan dengan beberapa penyegaran di Jakarta, Selasa (15/1). Penyegaran yang dilakukan menghadirkan fitur terbaru untuk pengalaman berkendara yang berbeda. 

"Hari ini kami dengan bangga memperkenalkan New Avanza dan New Veloz yang memiliki DNA kuat. Kami berharap New Avanza dan Veloz dapat memenuhi ekspektasi pelanggan," kata Presiden Direktur PT Toyota-Astra Motor (TAM) Yoshihiro Nakata, Selasa.

Toyota berharap kehadiran New Avanza dan New Veloz diharapkan mampu mengikuti kesuksesan pendahulunya yang tercatat bertahan sebagai pemimpin pasar. Sejak diperkenalkan pada akhir 2003 dan resmi dipasarkan pada awal 2004, Avanza menjadi mobil low MPV dengan penjualan terbanyak. Avanza membukukan total penjualan lebih dari 1,7 juta unit selama 15 tahun kehadirannya di Indonesia. Berikut berita foto lintas ekonomi dan bisnis selengkapnya. 

sumber : Republika, Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement