Senin 21 Jan 2019 23:09 WIB

Tiga Rekrutan Baru Persib Berlatih Bersama

.

Rep: Hartifiany Praisra, Yogi ardhi/ Red: Yogi Ardhi

Zalnando, Esteban Vizcarra dan Srdjan Lopicic,mengikuti sesi fatihan di Stadion Arcamanik, Bandung, Senin (21/1). (FOTO : Yogi Ardhi/Republika)

Zalnando, Srdjan Lopicic, Esteban Vizcarra mengikuti sesi fatihan di Stadion Arcamanik, Bandung, Senin (21/1). (FOTO : Yogi Ardhi/Republika)

Ezechiel Ndouassel dan beberapa rekrutan baru Persib Badnung mengikuti sesi latihan di Stadion Arcamanik, Bandung, Senin (21/1). (FOTO : Yogi Ardhi/Republika)

Srdjan Lopicic, Esteban Vizcarra dan Zalnando mengikuti sesi fatihan di Stadion Arcamanik, Bandung, Senin (21/1). (FOTO : Yogi Ardhi/Republika)

Tim Persib Bandung sesi latihan dipimpin asisten pelatih Dejan Miljanic di Stadion Arcamanik, Bandung, Senin (21/1). (FOTO : Yogi Ardhi/Republika)

Pemain baru Persib Bandung Zalnando menjawab pertanyaan wartawan usai sesi latihan di Stadion Arcamanik, Bandung, Senin (21/1). (FOTO : Yogi Ardhi/Republika)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Tiga rekrutan baru Persib Bandung tampak sudah bergabung dalam latihan bersama skuat Maung Bandung. Dalam latihan rutin di SPOrT Jabar, Kota Bandung, Senin (21/1), tampak gelandang Esteban Vizcarra, bek Zalnando dan gelandang serang Srdan Lopicic. Ketiga pemain baru ini tampak berlatih bersama.

Vizcarra menyatakan, hanya beradaptasi pada pola latihan Persib. Karena usai meninggalkan Sriwijaya FC, Vizcarra hanya berlatih mandiri tanpa pantauan jajaran pelatih. "Latihan pertama untuk memulai latihan fisik lagi karena sudah lama liburan, tapi masih ada latihan sendiri kemarin, tapi beda, bukan latihan sama tim. Jadi harus adaptasi lagi," jelasnya.

sumber : Republika
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement